"Papa" Melody mengetuk pintu kamar Papanya.
"Iya sayang" pintu kamar terbuka, tampaklah Papanya yang sedang memakai kacamata 'Pasti lagi sibuk sama urusan kantor' terka Melody dalam hati.
"Lagi sibuk ya? " Melody melihat kedalam kamar, diatas meja ada leptop Papa yang menyala dan beberapa berkas berserakan.
"Gak kok, cuma meriksa sedikit pekerjaan aja. Masuk sayang" mereka berduapun masuk dan duduk diatas kasur.
Alif mengangkat sebelah alis seakan bertanya 'Ada apa? '
" Ody mau sekolah" akhirnya Melody menyuarakan keresahannya yang sudah ditahan semenjak kemarin. To the point sekali.
"Loh kamukan memang sekolah sayang " Alif tau apa yang dimaksud anaknya tapi enggan mengerti.
"Maksud Ody. Ody mau sekolah di sekolahan gitu, kayak Aqil, Bian sama Lutfi Papa"
"Home schooling aja" Melody menggeleng mendengar apa yang dikatakan Papanya.
"Gak mau, bosen!" Melody cemberut. Alifpun menghela nafasnya.
"Home schooling aja ya? Dengerin apa kata Papa oke? Demi kebaikan Melody juga. Kalau bosen kan bisa jalan-jalan, nanti Papa yang temanin" Alif menjelaskan perlahan kepada putrinya mencoba memberi pengertian. "Sekarang tidur ya? udah malam" Alif tidak memberikan kesempatan berbicara kepada putrinya. Alif mengecup kening putrinya setelahnya menuntun putrinya kembali ke kekamar. Melody menghela nafas, mengikuti arahan Papanya. Membuka pintu kamarnya yang berada tepat didepan pintu kamar sang Papa.
"Nite sweetheart" Alif mengecup sekali lagi kening Putrinya.
"Nite Papa" Melody mengecup pipi Papanya yang dibalas senyuman, lalu masuk kedalam kamarnya dan menutup rapat pintu.
Hhhh
Melody menghela nafasnya, besok ia akan mencobanya lagi sampai bisa.
***
Trio 3
Lutfi ganteng telah membuat grup ini.
Lutfi ganteng added Bian Bayuzena
Lutfi ganteng added Shaquille Aldebaran
Lutfi ganteng : Bangkitlah wahai duyung duyung ku
Lutfi ganteng : eh maksudnya dayang dayang ku
Bian Bayuzena : grup apa-apaan ini njir?
Bian Bayuzena : nampak kali yang buat grup goblok!
Litfi ganteng : enak aja ngatain gua golok!
Lutfi ganteng: *goblok!
Bian Bayuzena : emang goblok, goblok! lo buat nama grup Trio 3! kalau udah Trio gak usah buat 3nya lagi goblok!
Lutfi ganteng : di grup cuma 3 orang, makannya gua buat 3 bolot!
Bian Bayuzena: Trio itu dari kata Tri artinya tiga jadi kagak usah lo tambain 3 nya paok!
Aqil Aldebaran : BRSK!!
Aqil Aldebaran : unfaedah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shaquille
Random"Kamu tau Ametis?" tanya Aqil kepada gadis yang tengah ia pandangi di sampingnya ini. "Enggak, emang itu apa?" Love menggelengkan kepalanya dan membalas tatapan Aqil. "Ametis itu batu permata yang dapat tembus cahaya, warna cahaya yang dihasilka...