Sebelum baca coba vote dulu deh. Gak haram kok! :)
Hepi riding gaiyss
*
*
*Emang lo bisa cuek sama gue?
Shaquille ElvanoLove
ngobrol apa aja tadi?Love
kok lama?Love
Aqillllll!!!!!Love
kacang kacang kacang
telur telur telur
kacang telur garuda!Love
seru banget kayaknya yang berduaan sampai gak bales chat OdyLove
:)Love
oke fine! bye ikan kikil! 👊Aqil mengerutkan keningnya. Ada apa nih? banyak chat dari Melody masuk ke Hp nya yang baru di bukanya saat selesai membersihkan diri.
Aqil melangkah kearah jendelanya, melihat kamar Melody di seberang sana. Cendelanya terbuka tapi kain gordennya tertutup, pasti lupa ditutup.
Sudah lama sekali Melody tidak berkirim pesan dengannya, terakhir kali sehari sebelum kecelakaan. Apakah gadisnya perlahan mulai kembali? kalau seperti itu, maka Aqil bersyukur.
To : Love
apa?Pesan yang Aqil kirim sudah di read namun sudah lima menit dia menungu tapi belum dibalas.
To : Love
knp?Pesan kedua sudah dikirim, tapi masih sama hanya di read tidak dibalas.
'Ada apa dengan Melody?' Aqil membatin.
Aqil mencoba menelfon tapi panggilannya di tolak, sekali lagi dia mencoba dan hasilnya juga sama begitupun yang seterusnya hingga enam kali panggilannya ditolak.
Aqil bedecak, kenapa nih anak?
Aqil pun memutuskan untuk mendatangi Melody.Aqil langsung masuk kerumah Melody seperti rumahnya sendiri, sudah lama bersahabat dengan Melody jadi seperti itulah kebiasaan mereka.
Alif yang sedang membaca koran di ruang tv menatap Aqil, sudah tau arah tujuannya.
"Melody di kamar kan om?" Alif hanya mengangguk sebagai respon. Aqil pun naik kelantai dua dan masuk ke kamar Melody.
Dilihatnya Melody yang sedang berbaring dikasur sambil memainkan hpnya."Kenapa chat gue cuma di read? gak dibales, telfon gue juga lo rijek!" Aqil to the point bertanya.
"Gak mau ganggu kan lagi sibuk!" Melody menjawab dengan ketus tanpa mau bersusah payah menoleh kearah Aqil.
"Kalau diajak ngomong liat orangnya!"
"Ck! berisik!" Melody melanjutkan main gamenya.
"Kenapa sih?" kalau kayak gini dia juga yang uring-uringan. Melody tidak menjawab dan malah dia dicueki.
"Love kenapa?" masih belum mendapatkan jawaban. Aqil terus menatap Melody yang lama kelamaan membuat Melody risih tapi seberusaha mungkin dia tetap fokus pada gamenya.
"Marah?" tanya Aqil.
"Hpnya tadi di silent jadi gak tau kalau lo ngechat gue. Pas baru siap mandi baru dibaca trus karna lo cuekin gue kesini," jelas Aqil panjang kali lebar."Hey, gue dicuekin nih ceritanya?" Aqil menggoyangkan lengan Melody, mengganggunya agar menoleh sejenak kearahnya dengan tatapan kesal. Setidaknya begitu respon yang Aqil harapkan dari Melody, namun kenyataannya Aqil di diamkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shaquille
Random"Kamu tau Ametis?" tanya Aqil kepada gadis yang tengah ia pandangi di sampingnya ini. "Enggak, emang itu apa?" Love menggelengkan kepalanya dan membalas tatapan Aqil. "Ametis itu batu permata yang dapat tembus cahaya, warna cahaya yang dihasilka...