(Chapter 15) Creepy

474 83 11
                                    

"Ryujin kau ini kenapa sih? Pundaku berat tau" kesal Chaeryeong.

Mereka sedang berada didalam Bioskop menonton film bergenre Horor.

"Kenapa hantunya seram sekali jadi terbayang-bayangkan dikepalaku" oceh Ryujin.

Ia memukul kepalanya sendiri dengan pelan. Ryujin bersandar pada bahu Chaeryeong, ia terus saja mendumel hal yang tidak penting dan itu membuat Chaeryeong merasa risih. Sudah beberapa kali Chaeryeong menyingkirkan kepala Ryujin dari bahunya dan hal itu tidak Berhasil karena Ryujin terus saja Menempelinya.

"Kalau tidak berani tutup saja mata mu" ujar Yuna.

"Lagian juga kau yang memilih film horor tapi kenapa kau yang takut" sahut Chaeryeong.

"Aku tidak tau kalau bakalan seseram ini"

Mereka lanjut menikmati film yang sebentar lagi durasinya berakhir. Tapi tidak dengan Ryujin, ia terus saja menutupi wajahnya. Jujur Ryujin itu penakut.

Setelah film selesai diputar mereka segera beranjak ke arah pintu keluar. Mereka berencana untuk mengisi perut mereka yang sudah terasa lapar.

"Kau ingin makan apa?" Tanya Yuna. Mereka sedang mencari tempat makan di area foodlife.

"Aku ingin hamburger" sahut Ryujin.

Mereka mencari tempat duduk di area Foodlife. Mereka duduk menghadap jendela yang menampakan pemandangan jalan raya.

"Biar aku yang pesan kita pesan hamburger saja ya dan minumnya float mau rasa apa?"

"Aku manggo" sahut Chaeryeong.

"Bagaimana dengan mu Ryujin?"

"Aku mocha saja"

Yuna beranjak untuk memesan makan di CFC yang ada di area Foodlife ini.

"Hamburger tiga dan float manggo satu yang mocha dua" pesan Yuna pada pramu saji.

Yuna menunggu sambil memainkan game diponselnya. Yuna tidak sadar jika ada Yeonjun yang baru saja datang untuk memesan makan juga di CFC.

"Hai Yuna" sapa Yeonjun.

Yuna terkejut karena ada yang memanggil namanya. Ia menyimpan ponselnya ke dalam tas kecil miliknya.

"Kak Yeonjun, sendirian saja?" Tanya Yuna.

"Tidak aku bersama yang lain"

Mata Yuna mengikuti arah tangan Yeonjun. Disana terlihat ada Yeji, Lia dan Soobin.

"Bagaimana dengan mu?"

"Aku bersama dengan Ryujin dan temanku Chaeryeong" jawab Yuna.

Yeji tiba-tiba menghampiri Yeonjun. Yuna menyapanya dan sedikit berbincang dengan kedua orang dihadapannya.

"Kak duluan ya" pamit Yuna saat pesanannya sudah disiapkan.

Yuna kembali ke bangkunya ia bisa melihat Ryujin dan Chaeryeong yang sedang menunggunya pasti mereka sudah tidak sabar.

"Kau lama sekali" keluh Chaeryeong.

"Ryujin tadi aku bertemu dengan kak Yeonjun saat memesan makan"

"Benarkah? Lalu bagaimana?" Tanya Ryujin antusias.

"Yeonjun bersama Kak Yeji dan aku juga lihat ada kak Soobin dan kak Lia"

"Sepertinya kau memang harus berhenti menyukai kak Yeonjun" sahut Chaeryeong.

Ryujin menjadi tidak nafsu makan Ia hanya meminum float miliknya.

L.U.V [TXT ITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang