"Kang Taehyun, kemana saja? Tumben kau membolos" seru Beomgyu saat Taehyun memasuki ruang kelas.
Taehyun kembali ke kelas setelah jam mata pelajaran pertama selesai. Ia tidak menghiraukan perkataan Beomgyu.
"Sabar Beomgyu, mungkin mood Taehyun sedang kurang baik" ujar Ryujin.
Ryujin masih senantiasa duduk sebangku dengan Beomgyu. Kenapa mereka jadi seperti permenkaret.
"Ohh Chaeryeong kau juga membolos apa kalian membolos bersama? Luar biasa" seru Beomgyu lagi.
Chaeryeong duduk dibangkunya. Menatap Taehyun dari belakang. Mengingat pengakuan dirinya tadi Chaeryeong merasa malu. Ia menenggelamkan wajah dikedua lengannya.
Merasa ada yang aneh dengan gadis disebelahnya Hueningkai mengetuk meja didekat telinga Chaeryeong tiga kali.
Chaeryeong mengankat kepalanya merespon tindakan Hueningkai.
"Apa terjadi sesuatu antara kau dan Taehyun?" tanya Hueningkai.
Chaeryeong menggeleng pelan gadis itu kembali melihat Taehyun sekilas.
""Hueningkai, Aku harus bagaimana?" Gumam Chaeryeong.
"Mana aku tau" jawab Hueningkai.
Sebenarnya diam-diam Taehyun menoleh ke belakang lebih tepatnya ke arah Chaeryeong.
Taehyun melihat bagaimana Chaeryeong yang terus menelungkup kan wajahnya. Tanpa sadar senyum tipis terukir diwajah tampan seorang Kang Taehyun.
Yuna memergoki Taehyun yang sedang senyum-senyum sendiri karena penasaran apa yang membuat pria didepannya ini tersenyum tidak jelas Yuna mengikuti arah pandang Taehyun.
"Lee Chaeryeong. Apa dia yang membuat mu tersenyum seperti ini?"
Perkataan Yuna menyadarkan Taehyun.
"Tadi kau bilang apa?" Ujar Taehyun.
"Jangan pura-pura tidak dengar, kalau kau memang menyukainya harusnya kau ungkapkan. Kau tidak tau kalau Chaeryeong akan pindah besok?"
Yuna memberi sedikit saran kepada Taehyun. Entah itu akan membantu atau tidak itu urusan belakangan.
"Kau kalah dengan Beomgyu. Dia saja sudah berpacaran dengan Ryujin dan bagaimana dengan mu? Apa kau akan tetap seperti ini?"
Taehyun menatap Yuna dengan pandangan heran.
"Kenapa kau jadi banyak bicara"
Yuna langsung bungkam, Apa benar Yuna terlalu banyak bicara.
Jam selanjutnya adalah olahraga. Pak guru hanya memberi waktu sepuluh menit untuk siswa berganti seragam.
Chaeryeong sudah siap dengan seragam olahraga ia mengambil sepatu olahraga di loker miliknya. Rambut panjang yang biasanya tergerai kini Chaeryeong mengikatnya ekor kuda.
Datanglah Ryujin dan Yuna mengajak Chaeryeong untuk berkumpul di halaman sekolah seperti yang diperintahkan pak guru.
Chaeryeong menggandeng lengan kedua sahabatnya ini.
"Chae, kau tadi membolos dengan Taehyun?" Tanya Ryujin.
Chaeryeong mengangguk ia memang benar apa yang Ryujin katakan.
"Kalian kemana?" Ryujin sangat penasaran pasalnya Chaeryeong tidak biasanya membolos apa lagi Taehyun.
"Oh iya tadi Taehyun juga aneh dia tersenyum tidak jelas sepertinya ada hubungannya dengan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
L.U.V [TXT ITZY]
ФанфикCAST : TXT member ITZY member Menceritakan seorang gadis sma menyukai kakak kelasnya yang populer. Namun siapa sangka jika kakak kelas yang ia sukai sudah memiliki kekasih? Sampai pada akhirnya gadis ini menyerah. Dia tidak sadar jika teman terdeka...