Mereka semua berjalan di tepi pantai menunggu waktu sore tiba. Taehyun berjalan dipaling belakang ia menggunakan kameranya untuk mengambil gambar sesuka hati. Ia lebih sering mengambil gambar teman-temannya dibandingkan dirinya.
Chaeryong gadis itu sedang bersenda gurau dengan yang lain. Taehyun mengarahkan fokus kamera pada gadis itu. Tanpa sepengetahuan gadis itu Taehyun mengambil gambar dirinya.
Taehyun tersenyum melihat hasil jepretannya. Chaeryeong sangat cantik dengan wajah yang berseri namun sayangnya wajah itu jarang ditunjukan untuk dirinya saat ini. Jika berbicara dengan Taehyun pun Chaeryeong hanya memasang wajah tanpa ekspresi.
Taehyun hanya tersenyum melihat beberapa foto Chaeryeong dikameranya.
"Oooww Kang Taehyun kau menyukainya?"
Hueningkai datang menghampiri Taehyun yang tertinggal dibelakang.
Hueningkai merangkul Taehyun dan ikut mengamati hasil jepretan Taehyun.Taehyun mengabaikan Hueningkai. Ia kembali mengambil gambar.
"Kalau ku perhatikan sebenarnya kalian itu memiliki perasaan yang sama hanya saja kalian gengsi untuk mengungkapkan" ujar Hueningkai.
Taehyun menatap Hueningkai sekilas ia tidak tau jika ternyata Hueningkai memperhatikannya.
"Benarkah?"
Hueningkai mengangguk lalu menepuk pundak Taehyun.
"Kau pasti bisa meluruskan masalah ini, semangat"
Taehyun tidak mengerti apa yang dikatakan Hueningkai, meluruskan apa maksudnya? Masalah? Kenapa otaknya berpikir lambat saat ini.
Beomgyu menghampiri Ryujin yang berada didepannya. Tangannya menggenggam tangan Ryujin begitu saja jelas membuat Ryujin terkejut.
"Kau bikin kaget saja" ujar Ryujin.
Ryujin sedikit kikuk ia berusaha untuk melepas tautan tangannya dengan Beomgyu secara halus namun Beomgyu menggenggamnya erat.
"Kenapa?"
"A..apa t..tidak memangnya kenapa?" Ryujin tiba-tiba menjadi gagap.
Jantungnya berdegup kencang entahlah Ryujin suka dengan sensasi seperti ini. Apa Ryujin baru menyadari kalau dirinya menyukai Choi Beomgyu.
"Lihatlah sunsetnya sangat indah" ujar Ryujin sambil menunjuk kearah matahari yang akan tenggelam.
"Kau mau mengambil foto?"
Tawaran bagus untuk Ryujin. Ryujin segera memberikan ponselnya pada Beomgyu. Ia ingin mengabadikan moment ini.
"Apa yang kau lakukan?"
Beomgyu merangkul pundak Ryujin. Beomgyu menggunakan kamera depan untuk mengambil selfie.
"Hey ayo kita ambil foto bersama" seru Yuna.
Semua mengambil posisi dengan latar belakang sunset, terlihat sangat indah apalagi semua memasang wajah bahagia.
"Permisi boleh saya minta tolong? Tolong bantu untuk mengambil foto kami semua" Ujar Taehyun sopan kepada seorang pemuda yang sedang lewat.
Pemuda itu mengangguk lalu mengambil alih kamera yang berada ditangan Taehyun.
Taehyun bergabung bersama yang lain ia sengaja mengambil posisi bersebelahan dengan Chaeryeong. Senyum Chaeryeong memudar ia terlihat canggung karena ada Taehyun.
1...2...3..jepret!
Pemuda itu mengembalikan kameranya pada Taehyun setelah dilihat hasilnya lumayan bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.U.V [TXT ITZY]
Fiksi PenggemarCAST : TXT member ITZY member Menceritakan seorang gadis sma menyukai kakak kelasnya yang populer. Namun siapa sangka jika kakak kelas yang ia sukai sudah memiliki kekasih? Sampai pada akhirnya gadis ini menyerah. Dia tidak sadar jika teman terdeka...