(Chapter 26) Cokelat

462 50 3
                                    

Taehyun terlihat sedang memakan roti dan susu kotak di ruang uks. Ia menemani Chaeryeong sampai gadis itu tertidur.

Taehyun melihat memar dibagian lututnya sungguh malang gadis itu pasti sangat sakit Taehyun juga melihat bagaimana Chaeryeong jatuh dengan keras hanya gara-gara tali sepatu yang terinjak.

Chaeryeong membuka matanya perlahan ia bangun sambil melihat sekeliling. Chaeryeong mengusap wajahnya ia baru ingat sekarang ia berada di UKS.

"Kau mau? Aku juga membelikannya untuk mu" ujar Taehyun saat Chaeryeong menoleh kearahnya yang sedang duduk di kursi disamping jendela.

"Tidak"

Chaeryeong berniat turun dari ranjang UKS namun suara Taehyun menghentikannya.

"Kau masih perlu istirahat jangan dipaksakan untuk berdiri jika kaki mu masih sakit"

Chaeryeong terkekeh ternyata Taehyun sangat peduli pada dirinya.

"Aku sudah tertidur cukup lama dan sekarang kaki ku sudah baik-baik saja walaupun dengan sedikit memar tapi sungguh aku sepertinya sudah bisa berdiri" jelas Chaeryeong memastikan Taehyun agar pria itu tidak perlu khawatir dengan kondisinya.

"Baiklah terserah kau saja"

Taehyun berjalan menghampiri Chaeryeong untuk memberikan roti dan susu kotak yang telah ia beli untuk gadis dihadapannya ini.

"Makanlah kau sudah melewatkan jam istirahat"

Chaeryeong menatap Taehyun lama sebelum menerima pemberian Taehyun.

"Kau sudah bangun, aku akan pergi ke kelas" Gaya bicara Taehyun terlihat cool dimata Chaeryeong.

Chaeryeong melihat punggung Taehyun sampai pria itu hilang dibalik pintu.

"Padahal aku belum mengucapkan terimakasih" ujar Chaeryeong sambil melihat roti dan susu kotak ditangannya.

* * *

Taehyun keluar dari ruang uks kini ia berjalan di lorong yang masih terlihat ramai padahal bell masuk sudah berbunyi.

"Kang Taehyun!" Panggil seseorang.

Taehyun menoleh kebelakang ternyata orang itu adalah Hueningkai. Pria dengan wajah blasteran itu merangkul pundak Taehyun.

"Kenapa kau berkeliaran disini?" Tanya Taehyun.

"Di kelas sangat berisik karena pelajaran kosong, aku jadi malas"

Taehyun mengerti sepertinya beberapa guru sedang mengadakan rapat. Terlihat beberapa kelas yang dilewati sangat ramai karena tidak ada yang mengajar.

"Ku lihat kau keluar dari ruang uks" tanya Hueningkai.

"Aku habis menemani Chaeryeong"

"Kau terlihat lebih sering bersama Chaeryeong apakah ini sebuah kemajuan?" Goda Hueningkai.

Taehyun menyingkirkan tangan Hueningkai yang merangkul pundaknya.
Taehyun tidak suka jika sudah digoda seperti ini.

Taehyun dan Hueningkai berbelok melewati lorong loker siswa. Dari kejauhan mereka dapat melihat Beomgyu yang sedang memunguti beberapa bungkus coklat yang berserakan dilantai.

"Wahh Choi Beomgyu, apa cokelat itu turun dari langit?" Gurau Hueningkai.

"Semua ini dari dalam lokerku entah siapa yang melakukan ini" jawab Beomgyu.

Taehyun nampak sedang berpikir.

"Penggemar rahasia? Kau memiliki penggemar rahasia?"

Hueningkai tertawa mendengar apa yang dikatakan Taehyun barusan. Beomgyu nampak tidak suka karena Hueningkai menertawakannya.

L.U.V [TXT ITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang