"aduh panas banget sih"
Seorang gadis mengeluh karna ia sedang berdiri ditengah teriknya matahari.
Masa orientasi siswa tengah berlangsung hari ini. Salahkan dirinya yang bangun terlambat disaat hari pertama memasuki sekolah barunya.
"Siapa nama mu?" Ujar kakak osis sambil membawa buku catatan.
"Shin Ryujin"
"Hari pertama sudah berani melanggar aturan" ujarnya sinis.
Ryujin tercengang mendengar nada bicara kakak osis yang berada didepannya. Ryujin melihat nametag dari kakak seniornya tersebut. Hwang Sinb
"Siapa nama mu?" Ujar Sinb pada orang disebelah Ryujin.
Sinb adalah kakak osis yang bertugas mencatat semua siswa baru yang melanggar aturan.
Upacara sudah selesai sepuluh menit yang lalu. Namun anak-anak yang terlambat masih dijemur di tengah lapangan.
"Duh gerah banget nih"
Gadis berambut panjang itu terlihat pucat tangannya mengibas-ngibas karena kegerahan. Rambutnya basah karena keringat.
"Kau baik-baik saja?" Ujar Ryujin yang berada disebelahnya.
Gadis itu hanya mengangguk lemas, Ryujin takut kalau tiba-tiba dia pingsan.
"Kak ada yang sakit!" Seru Ryujin.
Semua mata menoleh pada Ryujin yang mengangkat tangannya. Sinb menghampiri Ryujin.
"Eh siapa yang sakit?" Bisik gadis itu.
"Udah pingsan saja biar bisa kabur dari sini" ujar Ryujin.
"Tapikan.."
"Mana yang sakit biar kakak bantu ke uks" ujar Sinb yang baru tiba.
"Nurut saja cepet" Ryujin kembali berbisik.
Brukk
Gadis itu pura-pura pingsan namun Ryujin tak bisa menahan berat tubuh gadis itu, Ryujin pun ikut terjatuh.
"Eh eh ko pingsan sih" ujar Sinb panik.
Melihat ada siswa yang pingsan osis yang lain juga segera menghampirinya.
"Soobin tolong bawa dia ke uks ya" perintah Sinb pada pria bernama Soobin.
Soobin menggendong gadis itu diikuti Sinb. Melihat tidak ada yang membantu dirinya Ryujin mulai berakting.
"Aduh kak kaki aku sakit tadi tertindih orang yang pingsan"
Sinb memutar bola matanya malas.
"Yasudah sini kakak bantu"
Sinb pun membawa Ryujin untuk istirahat di uks.
Setelah melihat Sinb keluar dari uks untuk melanjutkan tugasnya kembali, Ryujin mendudukan dirinya disebelah gadis itu yang tertidur.
"Kau juga sakit?" Tanya pria bernama Soobin.
"Sudah sembuh" ujar Ryujin.
Ia menggerakkan kakinya sambil tersenyum cerah pada Soobin.
"Secepat itu? Jangan-jangan kau hanya pura-pura saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
L.U.V [TXT ITZY]
FanficCAST : TXT member ITZY member Menceritakan seorang gadis sma menyukai kakak kelasnya yang populer. Namun siapa sangka jika kakak kelas yang ia sukai sudah memiliki kekasih? Sampai pada akhirnya gadis ini menyerah. Dia tidak sadar jika teman terdeka...