Part 17 (Got You)

1.3K 111 2
                                    

"Ad-ada polisi di bawah,sepertinya Tuan Jeon tahu kau yang mencuri cucunya" ucap Direktur utama terbata-bata dan bergemetar.Mendengarnya Presiden sontak berdiri dari bangkunya.

"sialan.Bawa anak ini ke atas dan perintahkan seseorang untuk membawa helikopter" Presiden melangkah keluar mengambil kamera yang di pegang Lisa.

"Berhenti,kau akan di tangkap.Gedung ini sudah di kepung" Mendegarnya Presiden benar-benar menghentikan langkahnya. Tak lama kemudian beberapa orang berpakain khusus serba hitam masuk.Mereka menyodongkan senjata msmbentuk lingkaran mengelilingi Lisa,Presiden,direktur utama serta Jeonshan yang duduk di kursi.

"Lepaskan sandera" ucap salah satu penyodong senjata tersebut.Itu membuat Presiden menoleh ke Jeonshan lalu dengan cepat mengambilnya.
"Diam di situ,jika kau melangkah anak ini akan tiada" Presiden mengambil sebuah pisau kecil dari sakunya lalu mengarahkannya ke leher Jeonshan.
Lisa perlahan mundur,suasana sepertinya sudah sangat mencekam.

"Hei hentikan.Kau akan membuat dirimu sendiri malu,banyak kamera di sekitar sini." Seseorang di antara para pasukan tersebut melangkah keluar.
Membuat Presiden,Direktur dan Lisa membulatkan matanya terkejut.

"Tu-tuan Jeon" bisik direktur ke arah telinga Presiden.
"lepaskan dia,atau berita tentangmu akan tersebar dengan judul penculikan dan pelanggaran privasi." Tuan Jeon menunjuk kamera yang berada di sekitar mereka.

******

Malam semakin larut,Bunda dan Jungkook masing-masing duduk di sofa menunggu kabar terbaru yang di berikan oleh Ayah.Bibi sudah pulang karena memang jam kerjanya hanya sampai pukul 7 malam saja.

"Jeonshan" Tiba-tiba Rose menggumam mendengarnya Jungkook pun menoleh lalu mendekat.

Jungkook memegang kedua tangan Rose yang sudah di balut dengan perban.
"Jeonshan dimana?" Rose menoleh ke arah Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca.
"tenang Jeonshan ngga apa-apa" Jungkook menahan Rose yang ingin bangun.

"bagaimana kamu bisa tau dia ngga apa-apa? dia ngga sakit,dia udah makan belum? aku khawatir anakku kenapa-napa.Bagaimana jika Jeonshan di curi dan di bawa menjauh dari kota menuju desa yang terpencil" Rose bangun lalu kembali menangis melihatnya Bunda juga ikut mendekat.
"Jeonshan ngga akan pergi jauh,Ayah udah tau pelakunya kamu tenang aja bentar lagi Jeonshan akan pulang" Bunda duduk di samping Rose.

Ting-Tung

Bell pintu berbunyi membuat Bunda dan Jungkook menoleh.
"Biar Jungkook yang buka bun" Bunda baru saja ingin beranjak tapi Jungkook terlebih dahulu mendekat ke arah pintu.

Jungkook membuka pintu,di balik pintu ada Ayah dan Jeonshan di gendongannya yang sudah terlelap.

"Jeonshan" Jungkook segera mengambil alih Jeonshan lalu membawanya masuk.
Rose yang melihatnya sontak berdiri lalu mendekat ke arah Jungkook dan Jeonshan.

Rose menggendong Jeonshan lalu menciumnya berkali-kali sambil menangis.
"Maafin Mama lambat jemput kamu.Mama benar-benar minta maaf" Ucap Rose di sela-selanya menangis lalu memeluk Jeonshan erat. Jeonshan sudah terlelap dalam tidurnya ada sebuah luka goresan di kedua sisi pipi Jeonshan dan mata Jeonshan juga bengkak.
"apa yang terjadi dengan Jeonshan? kenapa pipinya terluka?" Rose menoleh ke arah Ayah.

Ayah menghela nafas lalu duduk di sofa.

"Siapa di balik penculikan in?" Bunda mendekat ke arah Ayah begitu juga Jungkook,setelah penjelesan Bunda tentang penculikan yang bermaksud untuk menjatuhkan reputasi Jeon Family,Jungkook ingin lebih tau siapa pelaku di balik semua ini.

"Pelakunya adalah pemilik Studio CRTV,Ayah sudah menduganya ketika Black Misson team memperlihatkan rekaman cctv di daerah tersebut Jeonshan terekam disana bersama seorang wanita." Black Mission Team adalah tim yang mengerjakan misi rahasia atau tanpa bukti hanya menyelesaikan kasus berbeda dengan polisi yang harus memiliki bukti terlebih dahulu baru kasus tersebut selesai.Black Mission Team ini juga memiliki aset seperti polisi dia bisa menghack situs akun dan banyak lagi di tambah bayarannya yang tinggi benar-benar hanya sebuah perusahaan ternama yang bisa menyewanya.

DIA MILIKKU (MINE)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang