"i want u tonight" Bisik Jungkook lalu memeluk Rose,Jungkook beralih mencari kait bra milik Rose dan membukanya.Jungkook mulai meremas dan sesekali menjilat payudara milik Rose
"Ahh Ju-Jungkook aku pengen" Rose menggeliat dan dengan segera Jungkook melepas handuknya
"wait me babe" Jungkook perlahan memasukkan juniornya ke dalam miss v Rose
"akh" desah Rose ketika milik Jungkook sudah memasuki Rose sepenuhnya,Jungkook mulai menggoyangkan pinggulnya dengan perlahan bersamaan dengan Rose yang meremas kain seprai untuk menyalurkan rasa sakitnya.
Rose memjamkan matanya membiarkan Jungkook melakukannya dengan tempo yang lebih kencang kali ini.
"Mama tatap aku" ucap Jungkook dengan nada sedikit mendesah,Rose mengernyit lalu membuka kedua matanya menatap Jungkook yang berada di atasnya penuh keringat di sekujur tubuh
"Mama? Ah" Rose tak bisa menahan desahannya,ia ingin bertanya kepada Jungkook maksud memanggil dirinya Mama
"mari kita biasakan memanggil mama papa satu sama lain" Jungkook mencium bibir Rose "dan ku mohon diam desahanmu membuatku tak ingin mengakhiri ini" Jungkook mempercepat temponya hingga akhirnya membuat keduanya klimaks.Jungkook ambruk di tubuh Rose dengan nafas tersengal.Keesokan paginya
Rose membalik badannya ke arah jam yang menunjukkan pukul 3.22 pagi. Masih dengan mata yang belum terbuka sempurna Rose menoleh ke sampingnya dan tak menemukan Jungkook.
Rose pun menyipitkan matanya lalu bangun duduk, dia mengambil selimut untuk menutupi dirinya lalu ingin beranjak untuk mencari Jungkook tapi suara seseorang di balkon membuat Rose menghentikan niatnya.
"kau yakin Rose tidak akan tahu hal ini kan?" ucap Jungkook menelpon seseorang membuat Rose penasaran,dengan langkah pelan Rose mendekati jendela dekat balkon
"Baiklah,mari kita bertemu di rooftop perpustakaan setelah jam makan siang" sambung Jungkook ingin memutuskan sambungan teleponnya "ah iya aku lupa. Lisa,bagaimana dengan bunga mawar berwarna merah?" ucapan Jungkook membuat Rose melototkan matanya
"Li-Lisa?" ucap Rose dalam hati "apa maksud Jungkook tentang aku yang tidak aku ketahui? apa Jungkook merahasiakan sesuatu dengaku? dan itu dengan Lisa" raut muka Rose berubah 180 derajat.
"Baiklah akan ku hubungi lagi kau besok" Jungkook memutuskan sambungan telepon lalu melangkah masuk ke dalam kamar dengan segera Rose pun berlari menuju kasur dan dengan cepat Rose berpura-pura tidur.tak lama Jungkook pun ikut naik ke atas kasur tanpa mengatakan apa-apa Jungkook memilih tertidur,perlahan Rose menoleh ke belakangan mengcek apa Jungkook sudah benar-benar tertidur atau tidak.
Jungkook sudah tertidur dengan perlahan Rose membuka selimutnya lalu memilih memakai kembali pakaiannya dan mengambil ponsel Jungkook yang ada di samping nakas dekat Jungkook tertidur.Rose menarik nafasnya lalu mengetikkan password yaitu tanggal pernikahannya dengan Jungkook,setahu Rose itu adalah passoword yang Jungkook gunakan tapi ternyata salah kecurigaan Rose semakin besar dengan kesal Rose memilih masuk ke dalam kamar mandi melepas handuk yang menutupi tubuh nakednya dan masuk ke dalam bathtub.
Rose merendam dirinya,ia memejamkan matanya terbayang Jungkook yang sedang menelpon Jungkook sepagi ini membuat Rose tak tenang ia menenggalamkan seluruh tubuhnya berusahan menghilangkan bayangan tersebut.
5:00
Suara alarm membuat Jungkook terbangun ia mengucek kedua matanya lalu menoleh ke samping tak menemukan Rose
"Mungkin dia sudah bangun" batin Jungkook lalu beranjak dari kasur menuju ke arah dapur untuk mengambil minum.
"Rose" Teriak Jungkook saat mendapati ruangan kosong tak ada tanda-tanda bahwa Rose berada.Kamar mandi dekat dapur kosong,begitu juga di dapur ia berjalan ke arah ruang tamu dan ruang keluarga tak menemukan keberadaan Rose.Jungkook di buat heran kemana pergi Rose sepagi ini.
"apa mungkin dia ke alfamart?" monolog Jungkook tak ingin berpikir negatif,ia pun memilih bersiap-siap untuk pergi kuliah.
Jungkook membuka pintu kamar mandi dan kaget menemukan Rose sedang gematar kedingan di dalam bathtub.
"Rose apa yang kamu lakukan?" Jungkook dengan segera mendekat ke arah Rose,dengan keadaan sangat gemetar Rose menoleh tanpa berkata apa-apa.
"kenapa kamu mandi sepagi ini? dan menggunakan air dingin.Ya ampun" ucap Jungkook memegang tubuh Rose yang begitu dingin. Dengan segera Jungkook mengambil handuk mengangkat tubuh Rose lalu membawanya ke kasur.
"tubuhmu sangat dingin,aku akan ambil kompres" Ucap Jungkook lalu keluar untuk mengambil air panas dan kompres."Tunggu" Baru saja Jungkook ingin melangkah,Rose menahannya dengan menarik lengannya. "Aku ngga apa-apa,lebih baik kamu mandi dan berangkat kuliah,kamu kan mau ketemu seseorang sebentar" Rose melepaskan tangan Jungkook lalu membelangkanginya.
"seseorang? apa maksudmu?" Jungkook heran lalu duduk di tepi ranjang.
Rose tak menjawab ia memilih bangun dari tempat tidur dan melangkah untuk mengambil pakaian.
"lebih baik kamu di rumah,kau kedingan tak usah memaksa untuk ke kampus" Jungkook ikut berdiri mengikuti Rose ke arah lemari
"lebih baik kamu mandi dan ngga usah peduliin aku" Rose memilih pakaian yang ia ingin kenakan. "Aku duluan,kamu berangkat sendiri" setelah mengambil pakaian Rose pun keluar menuju kamar Jeonshan.
"Rose kenapa lagi?" monolog Jungkook kaget dengan sikap Rose yang tiba-tiba berubah.06:43
Rose berjalan di trotoar menuju ke jalan raya untuk menunggu bus. Rose begitu kesal dan penasaran tentang rahasia yang Jungkook sembunyikan dengan Lisa.
Dengan mood yang tidak begitu bagus,Rose berkali-kali menghela nafasnya kasar.
"Rose" panggil seseorang membuat Rose menoleh "yuk bareng" ucapan Chanyeol membuat Rose menganga bersamaan dengan Jungkook yang memelankan laju mobilnya menatap Rose dengan muka masamnya.
"A-ayuk" tanpa berpikir panjang,Rose mengiyakan ajakan Chanyeol,berniat membuat Jungkook kesal.Lalu naik ke atas motor Chanyeol sekilas Rose menatap Jungkook dengan tatapan kesal sebelum Chanyeol melajukan motornya. Jungkook hanya bereaksi heran terhadap reaksi Rose
"ada apa dengan Rose?"-batin JungkookKAMPUS
Rose berjalan menuju kelasnya dan tak sengaja melihat Lisa sedang tersenyum sendiri menatap ponselnya di pojokan.
Lisa yang sadar di lihati Rose menatap Rose balik dengan menyunggingkan senyumnya.
"apa?" tanya Lisa sinis membuat Rose segera duduk di tempatnya yaitu di samping Lisa. Rose membuka tasnya lalu mengeluarkan buku-buku pelajaran hari ini."Aduh,perutku sakit" ucap Lisa lalu beranjak dari kursinya meninggalkan ponselnya di meja,melihatnya Rose menatap sekitar melihat kepergian Lisa lalu mengambil ponselnya
"ngga di kunci" ucap Rose lalu mengecek pesan mengetikkan nama Jungkook.Jungkook My Luv<3
melihat nama yang terpampang Rose ketawa
"kasihan banget sih lu Lis,suami orang lu gaet kek ngga laku aja" monolog Rose lalu mengecek pesannya dengan JungkookLisa
kamu mau ngga bantuin aku?Rose heran mengapa Lisa menghapus balasannya,hanya tersisa chat dari Jungkook
yaudah aku beli bunga,cokelat
sama boneka kucing.Rose mengernyit,apa maksud dari pesan yang Jungkook kirim.Saat Rose sedang berpikir,ponsel Lisa berdering ada panggilan masuk.
Jungkook My Luv<3 incoming call~~
melihat nama yang terpampang di layar,Rose tak tahu ingin berbuat apa.Rose memilih mengabaikan penggilannya hingga berhenti sendiri. Dan benar Jungkook berhenti menelpon Lisa lalu beralih mengirimkan pesan.
Lisa,kamu di mana naik ke rooftop sekarang aku udah ada disini.
Membaca pesan tersebut membuat amarah Rose kembali naik bersamaan dengan suara Lisa di luar sana membuat Rose dengan segera meletakkan kembali ponsel Lisa.
Rose berpura-pura fokus membaca buku mengikuti langkah Lisa mendekat ke mejanya.Lalu mengambil ponselnya beberapa detik kemudian Lisa pun bergegas keluar. Rose pun ikut beranjak mengikuti Lisa.
Hingga sampailah mereka di rooftop.
Rose mengintip Lisa yang mendekat ke arah Jungkook sebuah boneka kucing,cokelat dan bunga mawar ada di tangan Jungkook.Melihatnya Rose menajamkan penglihatannya. Lisa memeluk Jungkook tanpa berpikir panjang Rose pun keluar dari persembunyiannya lalu berlari ke arah Lisa dan Jungkook berada.PLAK
Rose menampar Jungkook,dengan nafas yang tak beraturan dan emosi yang tak dapat di bendung lagi Rose menatap keduanya dengan mata berkaca-kaca.
"JUNGKOOK AKU MAU CERAI!" teriak Rose lalu berjalan mundur bersamaan dengan air mata Rose yang menetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIKKU (MINE)☑️
Fanfiction[Completed] Rose dan Jungkook telah menikah dan memiliki seorang anak sejak lulus SMA,suatu hari wanita bernama Lisa yang memang sudah naksir Jungkook dari awal kuliah berencana merebut Jungkook dari Rose perlahan Lisa membuat kesalahpahaman antara...