Happy Reading:)
"Mah, mau punya mantu ukhti gak?" Ujar Rayn.
Saat ini Rayn dan kedua orang tuanya juga kakak perempuan nya sedang berada di meja makan.
Perlu kalian tau, Rayn adalah anak kedua dari Dua bersaudara dan kakak nya adalah perempuan, Zeena Raisya Kaza Namanya.
Kak Zeena tiga tahun lebih tua dari Rayn, dan saat ini dia bekerja sebagai seorang Dokter di salah satu Rumah sakit yang ada di jakarta, Uniknya. Kak Zeena yang lebih Akrab dipanggil Kak Zee ini mempunyai sifat layaknya laki laki.
Setau Rayn, kak Zee tidak pernah membawa laki laki ke rumah guna di kenalkan ke Mama papa nya. Padahal umur nya sudah menginjak angka dua puluh empat tahun, tapi masih betah saja menjomblo.
Mama Papa Rayn pun sudah beberapa kali bertanya perihal kekasih kak Zee tapi kak Zee selalu berdalih, tidak punya waktu untuk pacaran, dia lebih suka membedah perut orang!. Itu yang dia katakan.
Oh iya! Dan Untuk Mama dan Papa Rayn,
Mama Rayn, Veera Sakhira Mempunyai Toko bunga, kecintaan nya dengan Bunga kadang membuat Rayn kewalahan mencari jenis bunga yang mama nya inginkan. sedangkan Papa Rayn bekerja Sebagai Pengacara. Banyak kasus yang sudah ia selesaikan,. Dan Papa Rayn juga dikenal sebagai pengacara Jujur dan Handal dalam menangani kasus. Namanya Farlan Kaza.Sudah tau kenapa nama Kak Zee dan Rayn mempunyai akhiran Kaza?.
Ia! Itu marga keluarga ini.
"Ya elah semua perempuan juga ukhti kali" timpal Kak Zee.
"Hah? Gimana? Emang kak Zee ukhti? Kak Zee kan Laki" jawab Rayn.
Kak Zee pun tak menjawab hanya memutar bola matanya malas.
"Mau gak ma?" Tanya Rayn lagi pada Mama nya.
"Emang nya ada ukhti yang mau sama lo?" Lagi lagi Kak Zee menimpal.
"Apaan sih kak, orang gue nanya ke Mama juga!" Jawab Zilo tak terima.
"Ngelantur aja kerjaan kamu Rayn" jawab sang Mama.
"Lho, Rayn kan nanya, mama mau ngga punya Mantu Ukhti pake cadar?" Balas Rayn
Dan sang mama pun hanya mengangguk, "iya iya mau" jawab nya.
"Kalo papa?" Tanya Rayn pada sang ayah yang sedari tadi tak ikut campur.
"Emang nya ukhti itu mau sama kamu? Kamu sholat aja gak pernah" jawab Sang ayah lalu menenggak segelas Air setelahnya.
"Betul itu pah" timpal kak Zee.
"Dih ngaca dong" ujar Rayn seraya menatap kakak nya jengkel.
"Bodo amat" jawab sang kakak dengan nada mengejek.
"Siap siap aja ntar Rayn ngelamar Ukhti nya, terus kak Zee gue langkahin" Ucap Rayn dengan Mantapnya.
"Serah lu dah" jawab kak Zee.
~~~~~•~~~~~
"Apa Cowok kemaren Dendam sama aku ya Cla?" Tanya Halwa Pada Clara.
Clara yang sedang mengetik sesuatu di Laptop nya pun menjawab, "Dendam kenapa? Gak mungkin lah Wa" ujarnya.
"Ya Bisa jadi kan cowok itu--"
"Namanya Rayn" potong Clara.
"Iya, bisa jadi kan Rayn dendam sama aku, karna waktu itu Aku nyeletuk Gak jelas ke Rayn sama teman-temannya" jawab Halwa.
"Nyeletuk gimana maksudnya?" Tanya Clara, dirinya yang sebelumnya fokus ke laptop kini terlahikan sepenuhnya pada Halwa.
"Jadi waktu itu tu, pas kita--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Khitbah Untuk Halwa [COMPLETED]
Random📌UPDATE SETIAP SABTU MALAM "sebejat apapun cowok, yang dicari juga calon istri yang baik baik" ujar Rayn "tapi perempuan yang baik, gak mau punya calon imam yang bejat" timpal Halwa ~~ Ini kisah tidak biasa dimana seorang Remaja pria melenial jatuh...