Happy Reading:)
"Halwa" panggil seseorang
Halwa pun menoleh, "oh Hanif, iya ada apa?" Tanya nya.
Hanif Abidzhar,. Teman Satu fakultas Halwa.
Hanif sendiri adalah orang yang sangat Religius dimata Halwa, jika Halwa hanya mengajar ngaji untuk teman Akhwat nya, maka Hanif mengajar ngaji untuk teman sesama ikhwan nya., Saat sedang mengaji, suara Hanif sangat merdu.
Pernah satu hari Halwa tidak sengaja mendengar Hanif mengaji, maka dari itu ia tau.
"Ini mau ngembaliin buku yang kemarin gue pinjem" ujar Hanif seraya menyodorkan Sebuah buku ke arah Halwa.
"Oh iya Wa, besok mau ikutan acara amal sosial gak? Bareng anak panti asuhan" ujar Hanif.
"Oh ya? Dimana?" Tanya Halwa tertarik
"Di panti asuhan Bakti Kasih, lo tau kan? Dulu gue sering ajak lo kesana" ucap Hanif.
"Oh iya iya tau" jawab Halwa.
"Jadi mau gak?" Tanya Hanif sekali lagi.
"Eumm kapan?" Ujar Halwa.
"Besok Wa, sepulang ngampus. Ntar acaranya banyak kok,. Lebih seru dari pas terakhir kali gue ajak lo" ucap Hanif
"Eumm, ntar ya Han Saya izin sama abi dulu" ujar Halwa.
"Iyaa, kabarin aja kalo jadi" jawab Hanif
"Saya boleh ajak Clara kan?" Tanya Halwa.
"Boleh kok, ajak aja" ucap Hanif,.
"... Yaudah kalo gitu gue pergi dulu ya" lanjut Hanif.
"Iya"
"Btw makasih bukunya"
"Iya sama sama"
"Assalamualaikum" pamit Hanif
"Waalaikumsallam" jawab Halwa.
Hanif pun pergi dari hadapan Halwa, dan Halwa pun juga berniat untuk pergi sebelum sebuah seruan namanya menggema.
"Awaa" ujar nya.
Halwa pun hanya menoleh, belum menjawab. Menunggu sang empu sampai di hadapannya.
"Iya Cla?" Ucap nya
"Ciee ngapain tadi sama Hanif?" Tanya Clara.
Halwa pun sedikit bingung, "ngapain apa? Orang dia mulangin buku" ujar nya.
"Oh ya? Buku apa?" Tanya Clara penasaran
Halwa pun menunjukkan buku yang ia pegang kepada Clara.
"Oooh"
"Cla besok mau ga ikut aku" tanya Halwa, mereka pun sudah mulai berjalan.
"Kemana?" Tanya Clara antusias
"Tadi Hanif ngajakin aku ke acara Amal sosial, besok di panti asuhan Bakti Kasih" ucap Halwa menjelaskan.
"Oh ya, tapi.. emang nya aku boleh ikut Wa?" Tanya Clara.
"Ya boleh laa"
"Kalo gitu Ayo. Aku ikut, besok ya jam berapa?"
"Sepulang ngampus, kalo kamu gak ada kelas lagi" ucap Halwa.
"Gak ada kok, yaudah aku ikut ya" ujar Clara Antusias.
"Iyaa"
~~~~~•~~~~~
"Bismillahirahmaanirrahim.."
"Qul a'udzu birabbinaas.. Malikinnaas.. illahinnaas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Khitbah Untuk Halwa [COMPLETED]
Random📌UPDATE SETIAP SABTU MALAM "sebejat apapun cowok, yang dicari juga calon istri yang baik baik" ujar Rayn "tapi perempuan yang baik, gak mau punya calon imam yang bejat" timpal Halwa ~~ Ini kisah tidak biasa dimana seorang Remaja pria melenial jatuh...