Happy Reading:)
Hiruk pikuk perkotaan kian terasa Ramai saat Rayn memasuki sebuah Rumah Sakit. Rayn ingin bertemu Dokter, tapi bukan ingin menjadi pasien karna ia tidak Datang untuk berkonsultasi,.
Ini bisa disebut kunjungan.
Tok tok...
Seseorang datang lalu mengetuk meja yang Rayn tempati.
Rayn pun mendongak melihat siapa yang datang.
"Tumben kesini, mau ngapain?" Tanya Kak Zee lalu duduk di hadapan Rayn
"Udah selesai Kak?" Tanya Rayn
Kak Zee pun mengangguk, "Barusan keluar dari Ruang Oprasi, udah lama nunggu?" Ucapnya.
Rayn pun menggeleng, "capek ya? Gue pesenin minum ya" ucap nya.
Kak Zee bahkan belum sempat menjawab Tapi Rayn sudah bergerak untuk memesan minum.
"Ada maunya nih pasti" cicit Kak Zee seraya melihat Punggung Rayn yang mulai menjauh
"Seperti biasa, orange juice favorite kak Zee" ujar Rayn sambil membawa Segelas Jus jeruk kesukaan kakak nya itu.
Kak Zee pun meminum Jus yang Rayn bawakan untuk nya.
"Mau apa sama gue? Kalo lo udah kesini pasti ada mau nya" ujar Kak Zee
Rayn pun terkekeh, "kak Zee tu emang peka" ucapnya.
Kak Zee hanya menatap Rayn dingin.
"Jadi gini kak, temenin gue ke Mall yuk" ucap Rayn
"Pfft.. bhahahaaa"
Kak Zee pun tertawa meski sempat ditahan.
Rayn yang tau Reaksi dari kak Zee akan seperti ini pun memutar bola matanya malas.
"Ayolah kak" ucap Rayn memohon
"Bentar bentar.." tutur kak Zee dirinya mencoba untuk berhenti tertawa.
"Udah?" Tanya Rayn
Kak Zee pun mengangguk meski dirinya menutup bibir Rapat rapat agar tak kembali tertawa.
Hey? Memangnya Selucu itu?
Menurut Kak Zee ini sangat lucu, karna apa? Karna Rayn Seorang laki laki, tiba-tiba meminta untuk ditemani ke Mall. Memangnya Rayn itu anak kecil?
"Ngapain si minta temenin ke Mall? Pergi sendiri aja kali" ucap Kak Zee.
"Bukan gitu kak, masalahnya. Gue tu baru ikutan organisasi keagamaan di kampus kemarin, nah terus besok mereka mau ngadain Acara amal sosial gitu di panti asuhan" ucap Rayn menjelaskan.
"Terus?"
"Terus,. Gue tu bingung mau ngasih apa sama anak anak panti nya" jawab Rayn
"Gini gini, kalo kegiatan organisasi berarti panitia dong yang nyiapin lo tinggal patungan aja" ucap Kak Zee.
"Udah. gue udah ikut patungan, tapi gue mau nambahin aja gitu" Ujar Rayn
Kak Zee pun bertepuk tangan pelan, "Adek gue emang baek" ujarnya.
Mendengar itu Rayn pun dengan bangga tersenyum seraya menaik turun kan alisnya.
"Jadi gimana kak? Mau nemenin gak?" Tanya Rayn
"Emang nya mau beli apa aja?" Tanya Kak Zee
"Itu lah kenapa gue ngajakin lo, gue bingung mau beli apa" ujar Rayn kelewat jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khitbah Untuk Halwa [COMPLETED]
De Todo📌UPDATE SETIAP SABTU MALAM "sebejat apapun cowok, yang dicari juga calon istri yang baik baik" ujar Rayn "tapi perempuan yang baik, gak mau punya calon imam yang bejat" timpal Halwa ~~ Ini kisah tidak biasa dimana seorang Remaja pria melenial jatuh...