"Eglantine itu artinya, aku terluka untuk sembuh. Kayak lo, lo terluka untuk sembuh,"•••
Rafa
| ada orang gakAtha menegakkan tubuh. Lagi senderan santai nungguin giliran kelasnya buat nyoblos osis baru. Persoalan jaket, sudah Atha kasih ketika Rafa memaksa mengantarnya sampai ke kelas.
Atha
| gak adaRafa
| suruh kelas lo siap-siap
| gua otw sama Leon :)Atha
| KAN YG KE KELAS GUA EDLYN AMA YANG SATU LAGI ITU?!!!Rafa
| bilang makasih sama EdlynAtha
| fak youGak di balas lagi sama Rafa. Ini Atha ketar-ketir masalahnya bukan soal mau nyoblosnya, tapi RAFA MAU KESINI! Paham gak sih situasi sama Arvin belum sepenuhnya pulih? Cowok itu masih suka cemburu liat Atha. Iya masih sayang, dan nyesel.
Atha gak perduli, tapi tetep aja dia punya perasaan juga walaupun udah di kecewain begitu. Atha gak enak.
"Re ih, anjir lo malah ketawa," Atha dorong lengan Rea. Temennya itu ketawa keceng apalagi pas Rafa nongol di depan pintu.
Nyuruh mereka segera menuju tempat nyoblos.
Udah nutupin muka kan sengaja jauhan sama Rafa biar gak di ledekin banget, tapi malahan di dorong sama Echa dan kena ke Rafa.
Tau gak apa yang terjadi setelahnya?
Atha di peluk dari samping sama Rafa. Dia melotot, jantungnya berdetak lebih kencang berasa mau copot sekarang juga. Atha melepaskan diri, menguasai diri berusaha tetap kalem.
TAPI GAK BISA ATHA MAU TERIAK SOALNYA ARVIN NGELEWATIN DIA SEWOT BANGET BOS.
"Waduh cuaca panas sekali yah," suara Ari terdengar, disusuli Dino. "Gue abis makan cilok panasnya kok bukan di bibir ya tapi di hati," celetuk Dino.
Rafio segera mengamankan karena Rafa makin jadi merangkul Atha.
Arvin di bawa, di tarik paksa sama Abi yang ketawa gak bisa di tahan lagi.
"Raf, gila keren lo temen gua!" Echa si haters Arvin tos-an sama Rafa.
Aira ketawa gak berbentuk jalan deluan sama Sena, Aleta, Zara. Mereka lagi buat bisnis gitu makanya Aira sering gabungnya sekarang sama tiga anak itu. Rina mau ketawa tapi gimana dia juga sedang merasakan hal yang sama. Bedanya Rina udah gak suka sama kedua belah pihak.
Mars sih ikutan sama Echa, pokoknya lagi sehati sama Echa. Ara santai, jalan sama Rea nyemilin kuaci di jalan.
Sisanya rusuh pada lomba lari.
Dean nyalip di antara Atha dan Rafa. Buat Atha mendengus dan mendorong Dean pergi.
Aldo mau ikutan, di plototin sama Atha makanya ngurungin niat. Gak takut, cuma gak mau merusak suasana mereka aja.
"Kelasan lo rusuh ternyata," Rafa bersuara, mereka berdua jadi jalan di belakang. Sama Leon yang jadi nyamuk, akhirnya di tarik sama Rama agar menjauh dari dua on the way pasangan ini.
"Gitu dah, stress anjir tiga tahun sama mereka. Tapi bakalan kangen sih," nyinggung kangen lagi, Rafa gatel pengen ngeledekin.
"Dikit lagi istirahat kedua. Sebelum adzan, ikut gua ke ruang radio sebentar," katanya, kini memberi jarak karena bakalan banyak guru disana. Rafa ngantongin tangannya di kantong almet osisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eglantine
Teen Fiction[ Completed ] Jaga-Karsa Raya series: One. "Aku terluka untuk sembuh." Namanya Zethaya Alora Gardenia. Bagi Atha, menutupi bagaimana dia sebenarnya adalah pertahanan. Memakai topeng setiap harinya untuk menutupi segala luka, kesedihan dan rasa sepi...