Haii namaku Nara, hanya gadis SMA biasa yang beruntung memiliki kekasih seperti Mark.
Ya, aku dan Mark sudah berpacaran sekitar 4 bulan. Dia menyatakan perasaanya di halaman belakang sekolah, aku yang saat itu belum pernah berpacaran merasa takut untuk menerimanya. Tapi dia meyakinkanku bahwa dia akan menjadi pacar yang baik untukku, jujur dia memang sangat baik dan perhatian tapi aku yang terlalu polos untuk urusan ini.
Kurasa cukup untuk perkenalan ini.Seperti biasa, hari ini Mark menjemputku untuk berangkat ke sekolah.
"Naraa, ini Mark sudah jemput kamu" panggil bunda.
"Iyaa bunda, ini udah siap" jawabku sambil melangkah ke pintu depan.
Dan benar, Mark sudah berdiri disana bersama bunda.
"Bunda, kalo gitu Mark sama Nara berangkat dulu. Oiya nanti Naranya pulang agak sore gapapa kan bunda? Mau Mark ajak ketemu mama" kata Mark sambil nunggu respon dari bunda.
"Yaa boleh dong sayang, bunda percaya sama kamu" jawab bunda sambil nepuk2 bahu Mark
"Yaudah bunda, Nara berangkat dulu" kataku dan berpamitan dengan bunda.
Aku dan Mark pun berangkat dengan motor ninja hitam milik Mark, di perjalanan kami hanya diam tidak ada percakapan hanya sesekali saling melirik lewat spion motor.
Sampai di sekolah, kami berjalan ke kelas masing2 yaa aku dan Mark berbeda kelas dia 11 IPA 3 dan aku 11 IPA 1.
Skip pulang sekolah.
Aku berjalan ke parkiran, dan benar Mark sudah menungguku du atas motornya.
"Kok lama?" katanya sambil menatapku dengan senyum manisnya
"Maaf, tadi ke perpustakaan dulu buat ngembaliin buku" jawabku
Setelah itu dia hanya mengangguk dan tersenyum, lalu memakaikanku helm. Kamipun segera berangkat ke rumah Mark.
Yaa seperti katanya tadi, dia mengajakku ke rumahnya untuk bertemu dengan mamanya. Aku sangat gugup ini pertama kalinya aku akan bertemu dengan mamanya Mark. Selama 4 bulan pacaran aku belum pernah bertemu mama ataupun keluarganya, dia bilang mama dan papanya bekerja di Kanada dan hari ini kembali ke Korea."Gugup yaa? Santai aja Ra" katanya sambil menoleh ke arah spion untuk melihatku
"Aku deg-degan Mark, ini pertama kalinya aku ketemu mama papa kamu" jawabku yang daritadi keringat dingin memikirkannya.
"Ada aku Ra, mereka baik kok" katanya sambil memegang tanganku yang ada di pinggangnya
Dan selama perjalanan ke rumahnya aku hanya memikirkan apa yang harus aku lakukan ketika bertemu mama dan papanya.
#
Kira2 gimana yaa saat Nara ketemu mama papanya Mark?Semogaa suka yaa guys 💚💚
Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar 😗"Aku sayang kamu Ra"
Mark Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND || Mark Lee
Fanfiction[ON GOING] Kisah Nara dan kekasihnya bernama Mark Lee yang saling mencintai, berjanji untuk selalu ada apapun yang terjadi. Meskipun nantinya jarak akan memisahkan mereka untuk sementara, tapi mereka memilih menikmati hari-hari selagi bersama. #3 ma...