18

178 26 76
                                    

Nara POV

Ujian akhir semester genap tinggal lima belas hari lagi, itu artinya setelah ujian aku dan Mark akan naik ke kelas 12. Tak terasa tinggal satu tahun lagi kami belajar di sekolah ini dan setelah itu kami akan lulus dan melanjutkan pendidikan ke universitas pilihan kami.

Aku tengah mempersiapkan diriku untuk menghadapi ujian akhir semester nanti, walaupun hanya ujian semester tapi sangat penting untukku. Karena peningkatan nilai raportku sangat berpengaruh untuk mendaftar universitas nanti.

Seoul National University adalah tujuanku untuk melanjutkan pendidikan setelah lulus nanti. Tak hanya aku, Yeri pun punya tujuan yang sama denganku. Kami berdua juga sering mencari-cari informasi tentang Universitas Seoul sebagai acuan kami.

Mulai senin, aku dan Yeri juga akan mengikuti pelajaran tambahan untuk membahas kisi-kisi ujian. Kami memang sesemangat itu untuk bisa diterima di Seoul National University.

"Inget mulai senin ada jadwal tambahan, jangan pacaran mulu" kata Yeri sambil memasukkan bukunya ke dalam tas.

"Iyaa aku inget kok"

"Yaudah, aku duluan yaa Ra udah dijemput nih" kata Yeri lalu meninggalkan kelas.

Aku lalu menggendong tasku dan berjalan ke parkiran. Mark sudah disana, sedang memakai jaketnya.

"Mark, maaf yaa lama"

"Enggak kok, ini juga baru sampe parkiran" katanya sambil tersenyum ke arahku.

"Jangan langsung pulang yaa, mau ke Sungai Han dulu boleh? " tanyaku padanya.

"Tumben banget nih"

"Yaa mau refresh aja sebelum ujian"

"Yaudah ayok" katanya lalu mengusak pelan rambutku.

Kami pun berangkat ke Sungai Han, entah kenapa aku sedang ingin mencari udara segar sebelum sibuk dengan pelajaran. Tak lama kamipun sampai di tempat tujuan, Sungai Han memang tempat yang bagus untuk didatangi kapanpun.

"Duduk disana yukk" kataku sambil menarik tangan Mark.

Kami pun duduk di salah satu bangku di tepi sungai, ditambah dengan keadaan langit yang sangat cerah. Aku memejamkan mataku dengan senyum yang terukir di wajahku. Menikmati udara disini membuatku pikiranku lebih tenang.

"Seneng banget sihh" kata Mark sambil merapikan rambut yg menutupi wajahku membuatku membuka mata dan menoleh ke arahnya.

"Setelah ini bakal sibuk buat persiapan ujian akhir semester, pasti jarang dapet waktu refresh kaya gini"

"Jangan terlalu over belajarnya Ra, inget kamu juga perlu istirahat" kata Mark.

Aku mengangguk dan tersenyum ke arahnya.

"Aku beli minum dulu yaa, kamu tunggu disini" katanya lalu pergi ke pedagang minuman yang tak jauh darisana.

Tak lama dia datang dengan dua ice lemon tea di tangannya dan memberikanku satu.

"Gak kerasa yaa bentar lagi bakal kelas 12" kataku sambil menggenggam gelas minuman tadi.

"Iyaa, terlalu cepet" kata Mark sambil sedikit tersenyum.

"Ohiya, kamu udah nentuin universitas yang bakal kamu jadiin tempat untuk lanjut setelah lulus nanti? Kalo aku sih milih Seoul National University buat lanjut kuliah" kataku antusias pada Mark.

Tapi dia malah tersedak, sepertinya terkejut dengan pertanyaanku yang tiba2.

"Ehh, pelan2 minumnya" kataku sambil menepuk punggungnya.

MY BOYFRIEND || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang