Gak tau kenapa? Gue ngerasa Punya tanggung jawab jagain lo.
_ArkaSetelah lebih dari tiga jam mereka belajar IPA, akhirnya yang di tunggu-tunggu pun berbunyi, ya bunyi bel pulang.
Kringg....
"Akhirnya gue bisa pulang," gumam Rachel yang sudah merasa sangat bosan dengan pelajaran Ipa.
"Huhh badan gue berasa remuk-remuk njirr," ucap Rachel sambil merentangkan kedua tangannya.
"Kenapa lo?" tanya Arka pada gadis berlesung pipi itu.
"Gapapa. Cuma rada pegal-pegal aja," jawab Rachel.
"Mana yang pegal?" tanya Arka lagi.
"Ini nih di bagian kaki, kan tadi abis berdiri di lapangan sama---"ucap Rachel terpotong oleh omongan Arka.
"Sama abis mapah gue ke UKS kan," potong Arka.
"Hehe iya," ucap Rachel yang merasa tidak enak mengungkit kejadian tadi.
Posisi Rachel saat ini adalah duduk. Mata Rachel membulat ketika melihat Arka sedang memijat kakinya.
"Ehh ka lo ngapain?" tanya Rachel kaget sekaligus bingung.
"Mijit kaki lo, kan tadi lo bilang kaki lo pegal-pegal, sama itung-itung ucapan terimakasih karena lo udah bantuin gue tadi," ucap Arka. Rachel tersenyum hatinya terasa berbunga-bunga.
"Udah ah Ka, jangan gini gak enak sama yang lain," ucap Rachel yang mulai merasa risih.
"Alhamdulillah kalau gitu, jadi gue gak usah capek-capek pijitin lo," ucap Arka sumringah.
"Oh jadi lo gak ikhlas tadi pijitin gue," sentak Rachel pada Arka.
"Emm... gue ikhlas kok," ucap Arka gugup.
"Apanya yang ikhlas, gue liat lo kek kepaksa gitu," gumam Rachel yang masih bisa di dengar oleh Arka.
"Gak gitu chel, gue ikhlas kok beneran," ucap Arka sambil mengangkat jari telunjuk dan tengahnya.
"Hmm."
Rachel lebih memilih pergi meninggalkan Arka di kelas dan bersiap untuk pulang. Seperti biasa Rachel pergi ke sekolah memakai mobil avanza nya. Ketika sampai di parkiran dan berniat menyalakan mobilnya, Rachel merasa ada yang aneh dengan mobilnya dan benar ketika Rachel turun dan melihat ban mobilnya semuanya kempes. Aneh bukan? Padahal tadi pagi ban mobil Rachel masih bagus-bagus aja dan pas pulang semuanya kempes.
"Njirr sial banget gue hari ini," ucap Rachel merutuki kesialannya.
"Siapa sih yang sengaja ngempesin ban mobil gue anjing," ucap Rachel keras.
Tiba-tiba datang gerombolan Risa.
"Lo mau tau siapa yang udah ngempesin ban mobil lo," ucap Risa pada Rachel.
"Siapa cepet kasih tau gue," ucap Rachel yang amarahnya sudah di ubun-ubun.
"Hmm kasih tau gak yah," ucap Risa sambil cekikikan.
"Buruan njing," bentak Rachel pada Risa.
"Uhh, guys cewek gatel nya marah," ucap Risa kepada teman-temannya.
"Hahaha iya Ris, si Rachel nya marah," ucap Abel sambil tertawa.
"Ris, Bel apa yang lucu sih kok lo pada ketawa?" tanya Melati polos.
Seketika hening, bagaimana nasib geng Risa bila memiliki anggota seperti Melati?
"Anjir Mel lo gak nyimak apa gimana sih?" sentak Risa pada anggotanya yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR [LENGKAP]
Teen FictionAmazing cover By AMALIASLYB Belum [REVISI] Takdir yang mempertemukan dan takdir pula yang memisahkan. Berawal dengan pertemuan yang menyebalkan berakhir dengan perpisahan yang menyedihkan. Semuanya sudah menjadi rahasia yang Maha Kuasa. Begitupun t...