Gue itu sayang sama lo, jadi kalau lo butuh sesuatu gak usah sungkan. _Arka
Setelah kejadian di lapangan kemarin, banyak terdengar gosip Arka, Rachel dan Risa.
"Si Rachel beruntung banget, bisa dapet cowok kek si Arka,"
"Iya beruntung banget, padahal kan dia murid baru,"
"Iya... padahal Risa aja yang cantik yang ngejar-ngejar Arka dari dulu gak pernah dapet, eh... si Rachel murid baru udah bisa naklukin si Arka,"
Omongan-omongan itu terdengar di sepanjang lorong SMA Brawijaya, Rachel yang mendengarnya pun jadi panas telinga. Gosip tentang Arka dan dirinya pun beberapa hari ini menjadi trending topik bagi siswa SMA Brawijaya.
"Hei, pacar!" panggil Arka pada gadis manisnya.
"Apa sih, jangan lebay deh," ucap Rachel ketus.
"Jangan ketus gitu dong Chel," ucap Arka pada gadis berlesung pipi itu.
"Makanya jangan lebay sama alay," ucap Rachel lagi.
"Tapi lo suka, kan?" tanya Arka yang membuat rona merah menghiasi pipi Rachel.
"Nggak, gue gak suka!" elak Rachel sambil menutupi pipinya.
"Oh, gak suka ya... tapi kok pipinya merah gitu? pipi lo emang kepanasan ya?" tanya Arka yang terus menggoda Rachel. Cewek mana sih, yang gak baper di perhatiin cowoknya?
"Iya panas bangettttt," ucap Rachel yang mulai kesal dengan godaan Arka.
"Emang panas gara-gara apa?" tanya Arka so polos yang berhasil membuat Rachel naik darah.
"Gara-gara di deket gue ada setan," ucap Rachel yang membuat Arka berekspresi ketakutan.
"Ih serem, emang setannya di sebelah mana Chel," ucap Arka so polos lagi. Rachel sabar... Rachel sabar.
"Lo buka handphone lo, terus buka kamera, dan lo liat setannya ada di sana," ucap Rachel yang lagi-lagi naik darah gara-gara pacar anehnya.
Arka pun menurut dan pura-pura polos, lelaki itu membuka kamera di ponselnya dan melihat apa yang ada di kamera itu.
"Gak ada setan Chel di kamera gue, adanya juga muka gue yang tampan kayak V BTS," ucap Arka dengan segala kesombongannya.
"Gak ada ya?" tanya Rachel yang mulai pura-pura polos.
"Iya,"
"Lo mau tau kenapa setannya gak ada?" tanya Rachel kepada lelaki beralis tebal itu.
"Mau," jawab Arka antusias.
"Karena lo setannya bego," sentak Rachel yang membuat Arka tertawa. Apanya yang lucu?
"Kamu tuh lucu banget sih," ucap Arka sambil mencubit pipi Rachel. Jangan tanya bagaimana reaksi Rachel, yang jelas ia kembali merasa terbang ke awang-awang dan jangan lupa pipinya yang kembali memerah.
Tiba-tiba ponsel milik Rachel bergetar, menandakan adanya pesan.
Drett... Drett...
0812xxxxxxxx
Pagi sayang:)Lagi-lagi nomor itu mengirimi pesan kepada Rachel. Sebenarnya siapa dia? kenapa memanggil Rachel sayang? apa dia termasuk mantan Rachel? atau mungkin hanya orang iseng? Entahlah.
****
"Lagi-lagi kamu cuma baca pesan aku." Terdengar helaan nafas panjang dari lelaki itu.
"Kapan kamu balas pesan aku kayak dulu," gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR [LENGKAP]
Ficção AdolescenteAmazing cover By AMALIASLYB Belum [REVISI] Takdir yang mempertemukan dan takdir pula yang memisahkan. Berawal dengan pertemuan yang menyebalkan berakhir dengan perpisahan yang menyedihkan. Semuanya sudah menjadi rahasia yang Maha Kuasa. Begitupun t...