Tiga

1.6K 122 7
                                    


Sejak kejadian tadi perasaan gue ke lo semakin aneh
_Rachel

"Udah nanti aja blushing nya sekarang mau pulang kagak"Arka

"Ehh iya gue mau kok, tapi gak bareng lo soalnya gue mau ke suatu tempat dulu"Rachel

Tak ada perbincangan lagi. Arka pergi meninggalkan Rachel.

Rachel, saat ini gadis berlesung pipi itu sedang berada di sebuah tempat pemakaman umum, gadis itu sedang berziarah ke makam saudara kembarnya yang telah meninggal tujuh tahun lalu. Namanya Rayfalia Zabila Ahmad.

Flasback

"Rachel"teriak Rayfa

"Ada apa Ray? teriak-teriak gitu"ucap Rachel

"Mamah mau ngajak kita jalan-jalan loh"ucap Rayfa berbinar-binar

"Woahhh pasti seru tuh"Rachel

"Ya pasti seru lah makanya sekarang kalian siap-siap, kan nanti jam 8 kita berangkat"Ucap Mamah yang tiba-tiba datang.

"Oke mah, ngomong-ngomong emang kita mau kemana sih?"tanya Rachel

"Kita mau piknik ke taman"ucap Mamah

"Yah gak seru kalau gitu mah"ucap Rachel

"Seru kok chel, nanti kan kita bisa main kejar-kejaran"ucap Rayfa

"Gak mau ah males"Rachel

Rachel mengingat-ingat kenangannya dengan Rayfa. Tapi aneh sampai saat ini Rachel hanya bisa mengingat itu, Rachel tidak ingat dengan kenangan yang lain, yang ia ingat hanya ketika akan piknik ke taman.

Rachel melangkah pergi dari makam Rayfa, tapi ketika Rachel melihat ke belakang matanya tak sengaja menangkap sosok lelaki yang sekarang ini ada di benaknya, lelaki itu Arka.

"Arka ngapain ke sini?"batin Rachel bertanya

"Terus kenapa Arka ziarah ke makam Rayfa, apa mereka dulu saling kenal?"batin Rachel lagi-lagi bertanya.

Arka, lelaki itu kini sedang termenung sambil memandang batu nisan yang tertulis nama Rayfalia Zabila Ahmad. Kalian tau? Arka saat ini sedang menahan tangis. Sakit memang di tinggalkan orang yang di sayang. Hari ini adalah hari dimana tepat tujuh tahun kepergian Rayfa, dan untuk itu Arka datang ke sini untuk berziarah.

Arka, mostwanted SMA Brawijaya yang terkenal dengan ketampanan, kepintaran, sekaligus kesetiaanya. Ya, Arka setia, setia dalam mencintai Rayfa.

Arka Cinta Rayfa?

Arka mencintai Rayfa sejak pandangan pertama, pasti kalian pikir Arka jatuh cinta di usia remaja bukan? nyatanya tidak, Arka jatuh cinta di usia yang masih bisa di bilang bocah.

Rayfa gadis cilik berlesung pipi, yang cerewet dan juga imut. Arka jatuh cinta pandangan pertama, oh ini sangat lucu bukan? jatuh cinta di usia bocah.

Sampai saat ini Arka tidak pernah menemukan seorang gadis yang seperti gadis ciliknya, tapi ketika Arka bertemu Rachel, Arka seperti menemukan sesuatu yang hilang. Mungkin kisah ini bergantung pada kisah sebelumnya, yang tak di ketahui oleh Arka maupun Rachel.

Arka melangkah pergi dari makam gadis ciliknya, tak lupa Rachel pun ikut pergi darisana.

****************

Rachel, gadis itu kini sedang berbaring di kasur kesayangannya sambil memainkan handphone miliknya.
Gadis itu kini di landa kegabutan yang haqiqi.

TAKDIR [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang