Kata-kata Risa tadi terus terngiang-ngiang di telinga Rachel, apa iya Risa merasakan sakit hati yang luar biasa? Rachel pun bingung dengan dirinya, apa iya dirinya begitu jahat sampai membuat orang lain sakit hati? Ntahlah rasanya saat ini Rachel bingung dengan perasaannya.
"Rachel lo kenapa?"tanya Arka.
"Gapapa"ucap Rachel lesu.
"Apa karena kata-kata Risa tadi?"tanya Arka lagi.
"Gak gue gapapa"Rachel kekeuh dengan jawabannya.
"Oke"Arka
Setelah obrolan singkat itu, akhirnya terdengar suara yang sangat di idam-idamkan para siswa sejak tadi, yap suara bel pulang. Saat ini Arka tengah bersiap-siap untuk pulang dan tak lupa untuk menjemput Aga terlebih dahulu di ruang guru. Ya, Aga di titipkan di ruang guru ketika Arka belajar. Dan saat ini Arka tengah menuju ke ruang guru, tapi tiba-tiba Arka menabrak seorang gadis cantik yang sedang melamun.
Brukk...
"Sorry gue gak sengaja"ucap Arka
"Iya gapapa ka"ucap Rachel.
"Lo kenapa? Lo sakit?"tanya Arka.
"Gue gapapa ka"ucap Rachel.
"Jangan bohong lo, gue tau lo lagi ada pikiran kan, sekarang lo ikut gue, nanti gue anterin pulang"ucap Arka yang langsung menarik tangan Rachel, Rachel gadis itu pasrah.
Mereka sampai di ruang guru, dan langsung mendapat pelukan dari Aga. Bocah itu tampak bahagia ketika melihat om nya dengan Rachel.
"Om kita mau pulang bareng tante Rachel ya"tanya Aga antusias.
"Iya Aga, soalnya tante Rachel lagi gak enak badan"ucap Arka.
Sedang Rachel gadis itu kini hanya menekuk wajahnya.****************
Perjalanan pulang kali ini terasa canggung. Tak ada perbincangan dalam mobil mewah Arka itu. Saat ini Arka akan mengantarkan Aga dulu ke rumahnya baru mengantar Rachel. Rachel sadar bahwa ini bukan jalan ke rumahnya.
"Eh ka, kita mau kemana? Ini kan bukan jalan ke rumah gue"ucap Rachel
"Gue mau nganter Aga pulang dulu ke rumah baru nganterin lo, lagian juga gue gak tau dimana rumah lo, tadinya gue mau nanya tapi lo nya ngelamun terus"ucap Arka.
"Hehehe maafin gue, gue lagi gak fokus"ucap Rachel
"Hmm"Arka.
Saat ini mereka telah sampai di rumah Aga dan sekaligus rumah Arka. Rumah itu tampak ramai, seperti sedang ada tamu. Dan benar, di rumah itu sudah ada keluarga besarnya.
"Assalamualaikum Arka pulang"ucap Arka.
"Waalaikumsalam"ucap mereka serempak.
"Aga mana ka?"tanya Mamah Arka.
"Itu mah ada di belakang"ucap Arka.
"Aga mau main dulu sama Tante, Tante mau kan temenin Aga main"ucap Aga
"Ahh iya tante ma-"ucap Rachel terputus ketika semua keluarga Arka menatapnya intens. Rachel menelan saliva nya susah payah.
"Mimpi apa gue semalem? Masa Arka udah ngenalin gue ke keluarganya aja"batin Rachel.
"Siapa yang mau ngenalin kamu Chel? Mulai ngarep lagi"Author
"Ihh ni otak makin hari makin koslet aja deh"batin Rachel
"Ya allah Rachel tobat ya allah"batinnya lagi. Keringat dingin sudah membasahi pelipis Rachel.
"Hmm, salam dulu dong"bisik Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR [LENGKAP]
Teen FictionAmazing cover By AMALIASLYB Belum [REVISI] Takdir yang mempertemukan dan takdir pula yang memisahkan. Berawal dengan pertemuan yang menyebalkan berakhir dengan perpisahan yang menyedihkan. Semuanya sudah menjadi rahasia yang Maha Kuasa. Begitupun t...