Enam

1.4K 111 12
                                    

Apa gue udah mulai nyaman sama lo?_ Rachel

Hari ini adalah hari minggu, hari libur bagi para pelajar dan pekerja. Hari yang sangat menyenangkan, menyenangkan untuk rebahan. Gadis manis berlesung pipi itu kini masih berbaring di kasur kesayangannya. Rasanya gadis itu malas untuk kemana-mana setelah banyak kejadian yang menimpanya beberapa hari kebelakang.

Hooaammmm....

Gadis itu mulai terbangun dari tidurnya.

Drett...drett...

"Pesan dari siapa sih ganggu aja,"ucap Rachel masih dengan keadaan setengah sadar.

Arka kang ojek gans, kang mageran, kang songong, kang nyebelin🤣❤️
Buruan siap-siap gue mau ke rumah lo

Rachel
Mau ngapain? Gak mau ah gue males

Arka kang ojek gans, kang mageran, kang songong, kang nyebelin🤣❤️
Buruannnnn, ini perintah Mamah gue

Rachel
Emang mau ngapain sih , ini tuh hari libur tau gak? Gue cape mau istirahat.

Arka kang ojek gans, kang mageran, kang songong, kang nyebelin🤣❤️
Gue udah otw, pokoknya kalau gue sampe lo harus udah siap. Katanya sih Mamah mau arisan

Rachel
APAAAA? ARISAN? KENAPA HARUS NGAJAK-NGAJAK GUE, GUE KAN GAK IKUT ARISANNNNNN

Arka kang ojek gans, kang mageran, kang songong, kang nyebelin🤣❤️
Y. Buruan lima menit lagi gue sampe

"Astaghfirullah ni bocah bikin gue heboh aja"ucap Rachel yang langsung secepat kilat pergi ke kamar mandi. Tak perlu waktu lama Rachel sudah selesai mandi dan bersiap-siap.

Tin...tin...

"Bocah ngapa ya? gak sabaran banget dah"gumam Rachel yang langsung menuruni tangga dan segera menghadap kepada yang mulia raja Arka:v

"Lama banget, lo telat 45 detik,"ucap Arka ketika Rachel sampai di depan mobilnya.

"Astaghfirullah ampunilah hambamu ini ya allah"gumam Rachel sambil mengangkat kedua tangannya.

"Buruan masuk, udah telat juga"ucap Arka yang stay cool di dalam mobilnya.

Rachel langsung masuk ke dalam mobil mewah Arka itu dengan bibir yang tak pernah berhenti mengoceh. Ah memusingkan sekali suara gadis ini.

"Diem atau gue nikahin sekarang"ucap Arka yang langsung membuat Rachel diam seketika.

"Emang berani gituh nikahin gue?"ucap Rachel seperti menantang.

"Oh lo nantang gue"ucap Arka yang langsung menjalankan mobilnya. Ah Rachel rasa Arka memang tidak main-main, buktinya mereka sekarang sudah berada di depan KUA.

"LO STRESS APA EMANG UDAH GILA?"teriak Rachel.

"Iya, gue udah gila dengerin ocehan lo yang tanpa jeda itu"tekan Arka tepat di depan muka Rachel. Bahkan Rachel bisa mecium aroma tubuh milik Arka.

"Jangan pernah macam-macam, gue bisa lakuin apa yang gue mau"ucap Arka dengan nada rendah.

"Ayo, nanti Mamah marah kalau kita telat"ucapnya lagi, yang sangat terdengar lembut di telinga Rachel.

"Ah iya"ucap Rachel kikuk, mereka sekarang sudah kembali duduk di mobil dan segera melaju ke rumah Arka. Suasana sangat canggung. Rachel sangat malu dengan kejadian tadi, sedang Arka lelaki itu sangat-sangat bingung dengan dirinya, kenapa ia bisa melakukan itu?.

TAKDIR [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang