21

281 56 3
                                    

    Minggu pagi dikediaman keluarga Lee . Seperti biasa Ayah akan memanfaatkan waktu luang itu untuk berolahraga bersama Chaeryeong diruang tengah . Mama dan Chaeyeon asik memasak menyiapkan sarapan , sedangkan si bungsu Chaemin yang tahun ini sudah masuk kelas 1 SMA seperti biasa tidur di kamarnya sampai makanan sudah siap  .

"Hari ini kamu gak jalan sama Wonjin dek ?"

"Hari minggu itu harusnya dihabisin sama keluarga Yah , ngapain jalan sama Wonjin kalo setiap hari juga udah ketemu di kampus "

Ayah tertawa "jangan galak-galak lah dek , nanti Wonjin kabur "

"Ka Wonjin itu gak bakalan kabur Yah , buktinya sampai sekarang masih betah tuh sama singa hamil " dedek yang baru turun dari lantai dua langsung ikut menyahut .

Chaeryeong sudah menyiapkan ancang-ancang untuk melempar meja tapi bunyi bel rumah menghentikannya .

Ayah berdiri "siapa nih pagi-pagi ber-- Loh Jisung ? Tumben nih pagi-pagi udah rapi pakai hoodie warna pink ?"

Jisung yang berdiri didepan pintu tersenyum lima centi kemudian seperti biasa bersalaman dengan Ayah .

"Pagi Yah "

"Hahahaha kak Jisung pakai hoodie warna pink " Chaemin yang duduk diruang tengah itu tertawa .

"Loh ? Pink kan tanda nya cinta " sahut Jisung percaya diri sedangkan Ayah hanya terkekeh sambil menggeleng-gelengkan kepalanya .

"Mau jemput Chaeyeon ?" Tanya ayah sambil menutup pintu ketika Jisung sudah masuk .

Jisung mengangguk "iya Yah "

"Loh kemana ka Jisung ?" Tanya Chaeryeong yang sudah mulai berebut cemilan dengan Chaemin .

"Ada lah kepo " langsung mendapat tatapan sinis dari Chaeryeong "hehe ada acara , sebenernya masih lama kok tapi disuruh Chaeyeon kesini pagian "

Ayah mengangguk paham kemudian merangkul Jisung "yaudah kamu duduk dulu ayah mau mandi sebentar "

"Siap yah "

Jisung kemudian ikut menyusul Chaemin dan Chaeryeong yang sudah duduk diruang tengah .

Chaeryeong lantas berdiri "ka Jisung aku ke kamar dulu "

Jisung mengangguk "yoi " katanya sambil menaikkan jari jempol "woy anak baru gede bagi dong "

"Ih apasih sok akrab " Chaemin melirik Jisung sinis .

"Kan emang akrab kita tuh , bukannya kita sehati sejiwa "

"KAKA ! KA JISUNG NIH GANGGUIN DEDE !!!"

Tak lama terdengar teriakan dari dapur "JISUNG JANGAN BERANTEM SAMA CHAEMIN "

Jisung mengerucutkan bibirnya "BUKAN AKU TAPI CHAEMIN YANG NGAJAKKIN BERANTEM "

Memang , kedua anak manusia yang berstatus kakak ipar dan adik ipar ini tak pernah akur jika bertemu . Ada saja yang mereka ributkan .

"Ih bau belum mandi "

"IHHHH MAMA !!" setelah itu Chaemin pergi berlari meninggalkan Jisung yang hanya tertawa diruang tengah .

Setelah beberapa saat Jisung ditinggalkan sendirian diruang tengah , Ayah turun dari tangga .

"Gimana kerjaan kamu Sung ? Lancar ?"

Jisung mengangguk dan menoleh pada ayah yang sudah duduk disampingnya "iya Yah "

"Ayah denger kalian kolaborasi sama boyband kesukaannya Chaemin ?"

Jisung tersenyum mengangguk "iya yah , sebenernya bukan kolaborasi cuma kita kerja sama .. mereka bawain lagu yang kita bikin gitu "

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang