19

263 53 14
                                    

"kalau saya kencan , Saya bakalan ngasih bunga setiap hari buat pacar saya "

Jisung segera mematikan televisi . Mulutnya maju dua centi , cemberut setelah melihat Hyunjin di tayangan televisi .

"Sok romantis " cibirnya .

Changbin yang asik memainkan handphone sambil rebahan di sofa studio ikut mencibir "lo nya aja yang gak romantis "

"Heh ! Gue itu romantis ya ! Tapi Chaeyeon nya aja yang gak mau diromantisin sama gue !"

"Gak usah ngegas , gelud mulu lo berdua " Chan datang dengan makanan ditangannya .

Sekarang sedang jam makan siang , karena itu mereka bisa santai .

"Woy ! Woy ! Woy !" Changbin berteriak heboh , bangkit dengan terburu-buru dari sofa sampai wajahnya hampir mencium pizza yang baru saja Chan letakkan diatas meja .

"Kenapa sih lu ! Berisik banget " Jisung menahan tangan Changbin agar pria itu tidak kehilangan keseimbangan .

"Liat ! Liat ! Anak gue udah bisa buka mata " katanya sambil menunjukkan video yang baru saja dikirimkan oleh Yena .

Chan dan Jisung mendekat kemudian ikut tersenyum .

Memang sejak lahir kemarin , Bryan belum pernah membuka matanya karena bayi itu terlahir prematur .

Badannya kecil sekali .

Hari ini keadannya mulai stabil .

"Ih lucu banget Bryan , gak pantes dia punya papi kayak elo "

Changbin menatap Chan sinis "ih ! Rese lo !"

Mereka tidak menyadari kalau Jisung sedari tadi menatap layar handphone Changbin sambil tersenyum hangat .

Bahkan sekarang pria itu memakan pizza nya sambil tersenyum .

Anak papa lucu banget

Siapa dulu dong mama nya ?

Kan aku papa nya

Iya deh , papa sama dedek sama-sama imut

Ah tidak sabarnya . Jisung tidak kuat membayangkan hal-hal manis seperti itu .

Plak

"Ah huhu " Jisung mengelus kepala nya yang baru saja di pukul Changbin "apaan sih lo ?!"

"Lo kenapa senyum-senyum gitu ? Nyeremin " Chan bergidik ngeri .

"Tau ! Mana ngelamun lagi !"

"Ah kepo lo berdua !" Jisung kembali melanjutkan acara makannya .

"Eh katanya nanti kita ada projek bareng sama anak-anak Day6 kan ?"

"Loh ? Bukannya genre mereka sama kita beda ?" Tanya Changbin menatap Chan .

Chan mengangguk "makanya gue aja kaget , tapi katanya mereka lagi pengen coba genre baru gitu "

Jisung hanya mengangguk paham . Tidak berniat ikut masuk ke dalam pembicaraan . Karena sekarang pikirannya sedang melayang entah kemana .

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang