Layar televisi yang menyala itu sedang menampilkan berita klarifikasi langsung dari Park Jinyoung mengenai Myoui Mina dan pria yang dikabarkan berkencan dengan artis wanita yang berasal dari Jepang itu .
Sejak kemarin memang berita ini menjadi trending topik dan menjadi pembicaraan hangat di saluran televisi serta sosial media . Jisung bersyukur setidaknya masalahnya dengan keluarga Chaeyeon sudah selesai sejak kemarin .
Setelah beritanya selesai , Jisung memindah saluran televisi menjadi kartun kemudian memeluk kembali guling nya dengan erat .
Hari ini pria itu memang dilarang pergi bekerja oleh Chaeyeon . Karena suhu badannya yang panas , Jisung dipaksa untuk istirahat dirumah . Sekarang , pria itu sedang bermalas-malasan berbaring di sofa sambil menonton tv .
Sebenarnya banyak yang Jisung pikirkan . Mulai dari lirik-lirik nya yang belum selesai , persiapan pernikahan yang ia takutkan masih ada yang kelupaan atau bahkan hubungannya dengan Changbin yang sejak kemarin sedikit mendingin .
Dua hari yang lalu Changbin berkali-kali melayangkan pukulan diperutnya . Pria yang sudah beranak satu itu benar-benar emosi . Tentu saja , Jisung paham kenapa Changbin melakukan itu .
Sebagai anak bungsu , Changbin sudah menganggap Chaeyeon seperti adik kandungnya sendiri .
Jadi , kalau ada yang berani menyakiti Chaeyeon . Sudah pasti babak belur ditangan Changbin . Beruntungnya ada Chan yang berhasil menengahi keduanya .
Kalau Jisung sih tidak masalah dirinya dipukul atau dibuat babak belur oleh pria itu . Tapi masalahnya ada di pria itu sendiri .
Pasti habis ini Changbin akan menjauhi nya . Jisung sudah paham betul tabiat Changbin ketika pria itu merasa bersalah .
Changbin mungkin akan meminta maaf , tentu saja . Tapi setelah itu hubungan mereka akan terasa canggung karena Changbin terus-terusan merasa bersalah .
Jisung menghela nafas "yaudah .. besok gue ajak dia jalan aja biar dia gak merasa bersalah "
Tidak lama setelah itu terdengar suara seseorang membuka pintu . Jisung bangun , mengubah posisi nya menjadi duduk kemudian menoleh kearah pintu .
Rupanya Chaeyeon yang baru datang setelah bekerja .
"Loh ? Kok kamu pulang gak ngabarin aku ? Terus kok kamu kesini ?"
Tidak seperti biasanya , Chaeyeon hanya diam tanpa menjawab . Gadis itu berjalan dengan lesu kemudian meletakkan tas kerja nya diatas meja .
Jisung menatap Chaeyeon serta gerak gerik nya .
"Kamu kenapa sih ?"
Chaeyeon menghela nafas "gak papa , kamu udah sembuh ?"
Jisung semakin menatap Chaeyeon bingung "aku kan gak sakit "
"Tapi badan kamu masih anget " Chaeyeon menempelkan tangannya dijidat Jisung .
"Kamu bawa apa ?" Tanya Jisung begitu melihat paper bag yang diletakan Chaeyeon diatas meja "kue ?"
Chaeyeon mengangguk .
"Keluarga kamu kapan ke sini ? "
"Katanya sih pas hari h-3 , karena suami nya ka Sena harus kerja dulu. Itupun nanti sampai disini nya agak maleman "
Chaeyeon mengangguk paham .
"Yaudah , aku ke dapur dulu " gadis itu berdiri lagi kemudian membawa sekalian kue nya "kamu mau aku bikinin apa ? "
Jisung menatap Chaeyeon "kok kamu sih yang bikin ? Harusnya aku dong " pria itu ikut berdiri kemudian menyusul Chaeyeon ke dapur .
Chaeyeon masih terlihat lesu dan tidak secerah biasanya . Padahal seingat Jisung , tadi pagi gadis itu masih ceria bahkan sempat menyanyikan lagu yang sedang tren .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (Han × Chaeyeon)
Fanfiction[END] "Jisung itu kayaknya belum siap ya Chae?" - 30 hari menuju pernikahan diiringi satu pertanyaan yang selalu Chaeyeon dengar dari orang-orang disekelilingnya .