Epilog

361 46 15
                                    

"Sung...Jisung.."

"Ji.. bangun ih!"

     Sudah hampir sepuluh menit Chaeyeon menepuk-nepuk lengan Jisung bahkan sampai menggoyang-goyangkan seluruh badan suaminya yang sedang tertidur pulas itu, tapi tak ada satupun tanda-tanda kalau seorang Han Jisung akan bangun juga.

"Ji! Ih! Aku telpon kak Chan nih? Suruh kesini? Biar kamu dimarahin!" Ancam wanita itu sambil menjauh dari tempat tidur.

"Apasih Chae.. aku masih ngantuk" jawab Jisung pelan.

Chaeyeon menatap Jisung kesal. Wanita itu kemudian menarik selimut serta guling yang Jisung gunakan untuk tidur sampai pria itu juga ikut terjatuh ke lantai.

"Aw! Huehue Chae kamu kok jahat sih??!"

"Habisnya kamu! Ini udah jam berapa Ji? Nanti kamu telat terus dimarahin sama Kak Chan terus misuh-misuhnya ke aku, aku males dengerin kamu misuh-misuh" Chaeyeon beranjak untuk membereskan tempat tidur, sementara Jisung masih duduk di lantai dengan wajah memelas.

"Aduh hue Chae, aku tuh masih ngantuk kamu tau kan aku tadi malem pulang jam berapa?"

Chaeyeon berbalik kemudian menatap Jisung "Jam satu malem kan?"

Jisung tersenyum senang "Nah itu, itu kamu tau hehe"

"Terus? Salah siapa pulang tengah malem? Padahal istrinya udah nyuruh pulang dari jam sembilan malem" Chaeyeon kembali membereskan tempat tidur.

Jisung hanya bisa menekuk wajahnya sampai akhirnya Chaeyeon selesai. Ketika wanita itu berbalik, tatapannya langsung menatap Jisung sinis.

"Terus kamu ngapain masih disini? Sana mandi"

"Mandiin"

"Mandi sendiri lah, udah besar juga"

Jisung langsung merubah wajahnya menjadi manja. Pria itu merentangkan kedua tangannya.

"Mama gendong"

Chaeyeon menggeleng kemudian pergi berlalu begitu saja meninggalkan Jisung.

"Sepuluh menit gak turun ke bawah sarapannya gak aku kasih ya" ujarnya dingin sambil menutup pintu.

"Ih?? Kok gitu sih Chae?!"

Delapan menit kemudian Jisung turun dengan wajah tertekuk. Pria itu duduk dengan malas didepan meja makan.

"Cepet banget?"

"Kan kata kamu sepuluh menit"

Chaeyeon tersenyum menatap punggung suaminya yang terlihat tidak bersemangat seperti biasa itu.

"Chae kamu kenapa sih?" Tiba-tiba Jisung berbalik.

Chaeyeon langsung merubah ekspresi wajahnya sambil fokus memasukkan nasi goreng keatas piring dan bekal untuk dibawa Jisung ke tempat kerja.

"Apanya yang kenapa?"

"Ya itu kamu? Kok dingin banget sih sama aku hari ini? Aku ada salah ya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang