Kekacauan

391 29 4
                                    


Lagi-lagi Sinta membuatku kagum, dia sekarang seperti Dewi cantik namun juga mengerikan.

Aku sangat bangga kepada nya.
Dan kini kepercayaan diri kami pun jauh berlipat lipat, karena kami mempunyai banyak pasukan yang kuat.

Segera aku berdiri ditengah tengah makhluk makhluk itu dan kuangkat pedangku sambil berteriak

"Hiyaaaaaaaaaa" teriak ku yang diiringi teriakan Sinta dan juga makhluk makhluk itu.

Dan kini saat pembalasan pun akan segera tiba.
Karena tinggal beberapa tahap lagi untuk kami menyelesaikan seluruh latihan kami..
Dan kamipun juga masih belum tau jurus pamungkas yang akan diajarkan oleh mbah Suro kepada kami.

Sinta memandangku dengan penuh keyakinan. Keyakinan akan kemenangan yang mungkin akan kami dapatkan, namun kami tetap harus waspada ,karena kami belum benar benar mengetahui seberapa besar kekuatan pasukan wahyu.

Bisa jadi wahyu masih jauh lebih kuat diatas kami, karena saat dulu aku melawan nya, sepertinya dia hanya menggunakan sedikit kekuatan nya,dan akupun sudah babak belur..

****

Di dunia manusia, yang tepatnya di kota zaki dan Sinta, wahyu yang telah bergabung dengan singomaruto makin menggila..

Manusia manusia Harimau pengikut zaki pun telah ditumpas habis oleh pasukan wahyu tanpa sisa

Manusia manusia Harimau  pengikut zaki pun telah ditumpas habis oleh pasukan wahyu tanpa sisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mayat mayat manusia harimau itu tergelatak berserakan di area hutan gelap itu.

Tubuh wahyu yang saat ini sudah bergabung dengan iblis, berubah menjadi mengerikan, tak nampak sisi manusia lagi yang terlihat dari tubuhnya.

Dia lebih mirip monster, dia juga memakan darah manusia terutama wanita dengan begitu brutal ..

Tiap malam wahyu dan pasukan nya menculik wanita wanita untuk di hisap darahnya, hingga daging nya pun dimakan oleh beberapa iblis disitu.

Mungkin korban kejahatan mereka sudah puluhan atau ratusan orang .

Kerajaan iblis yang dipimpin wahyu makin besar, dan makin tak terkendali. Banyak iblis-iblis kuat bergabung dengan kerajaan ini .

Kota ini menjadi sangat mencekam, namun masih banyak orang yang tidak tahu dalang dari hilang nya wanita wanita tersebut.

Polisi pun hanya mengira, para wanita itu hilang karena diculik mafia dan diselundupkan untuk dijual.

Hal ini beralasan, karena wanita wanita yang diculik dan dibunuh wahyu tak pernah diketahui dan ditemukan jasad nya .

Wahyu mempunyai 4 bawahan yang sangat kuat mereka adalah iblis api Duryudono, iblis rawa Dursasana, iblis berbentuk naga hitam bernama Sosrogeni dan iblis angin seorang perempuan bernama Dursilawati .

4 bawahan ini lah yang menjadi teman setia singomaruto (iblis yang bergabung dan menguasai tubuh wahyu ) untuk membangkang di kerjaan jin, dan keempat iblis inilah yang setiap hari ikut menculik wanita wanita dengan kemampuan kemampuan khusus mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 bawahan ini lah yang menjadi teman setia singomaruto (iblis yang bergabung dan menguasai tubuh wahyu ) untuk membangkang di kerjaan jin, dan keempat iblis inilah yang setiap hari ikut menculik wanita wanita dengan kemampuan kemampuan khusus mereka.

"Hahahaha... kerajaan ku sekarang makin kuat, setelah ku temukan Sinta dan meminum darahnya, maka aku tak terkalahkan lagi,dan tidak hanya dunia manusia yang aku kuasai, kerajaan jin pun juga akan segera aku taklukkan "kata wahyu yang disambut teriakan dari iblis-iblis lain nya..

Sebuah teriakan wahyu yang disambut suara suara riuh dari iblis-iblis lain nya yang berjumlah sangat banyak,dan terlihat dari mereka ada yang berteriak sambil mulutnya berlumuran darah karena mereka baru saja berpesta dengan memangsa para wanita.

Suatu pemandangan yang sangat mengerikan..apakah kekuatan besar mereka bisa dihentikan dan dikalahkan ?...

****

Setelah mendapatkan pengikut dari anak buah setiyaki kamipun kembali ke rumah mbah Suro.

Mbah Suro memanggil kami untuk menghadap kepada beliau.

Terlihat mbah Suro sudah duduk di depan kami, jujur saat ini kami tak tahu hal apa yang akan dibicarakan oleh mbah Suro .

"Nak, kalian sudah mewarisi seluruh ilmu ku, dan ada 1 lagi jurus pamungkas yang akan mampu menghancurkan harapan singomaruto untuk menyempurnakan kekuatan nya"kata mbah Suro kepada kami..

"Jurus itu adalah........"kata mbah Suro sambil melihat kami berdua..

Sontak aku dan Sinta sangat terkejut mendengar kata kata mbah Suro ..dan kamipun bersama sama menjawab

"Apaaaaaaaaaaa" kata kami berdua bersama sama

Dan mbah Suro pun hanya tersenyum melihat kami..

Bersambung...

Cermin (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang