vote yuk!
nyenengin Nana sabi lah :*
enjoyyy***
Jisung sedang makan di kantin bersama teman satu gengnya dari jaman SMP. Anggotanya sih cuma Jisung, Felix ,Beam, dan Garta.
"Nggak kerasa kita semua udah satu semester ya. Anjir,betah juga gue sekolah swasta dengan aturan ketat gini" , oceh Beam dengan mulut penuh.
"Seketat lejing macan cicik toko yak" ledek Felix.
"Yoi, ternyata enak aja sekolah disini. Ya, cuma ya gitu jam malem cuma sampe jam 10 dan kita kudu asrama" tambah Garta.
"Temen sekamar gue kagak enak lagi" ujar Beam.
"Woe asu! gue kurang baik apa sama elo?! Gue kalo ada makanan juga bagi ama elo. Emang ga tau diri nih satu bekantan" teriak Garta protes.
" Gue mah senengnya yak, punya temen sekamar baik bener asli. Keperluan bulanan dia yang beli, suka bawa makanan, kalo gue lupa angkat jemuran dia yang ngangkatin dan link bokep punya dia asoy semua anjir". Jisung memang sering memuji teman sekamarnya yang kelewat baik.
"Elo mah bangga bener sama Minho gue rasa" ,balas Felix sembari nyruput kuah kupat tahu.
"IYA APA?! LAH BANGSAT MAU JUGA GUE! SHARE LINK KALO DAPET" antusias Garta.
"Bokep doang otak lo." . Jisung mengeplak jidat Garta. "Dateng aje ke kamar gue, doi nggak mau ngasih dan kita juga ga saling simpen kontak"
"Njir sekamar kagak nyimpen kontak"
"Minho tuh dari tampangnya aja tampang orang tajir mlintir, ganteng juga kan. Cewek cewek banyak yang naksir. Tapi heran jomblo mulu" Felix ikut memberikan komentar.
" Jangan jangan doyan cowok dia , oke jaga pantat lo ,Sung kalo emang bener" ledek Beam.
"Homo?! BIJI LO KOTAK HOMO! KALO IYA GUE BANTAI TU ORANG" . Jika dengan Jisung jangan berbicara mengenai homo gay, lgbt dan sebagainya. Itu adalah kata-kata terlarang.
"Lo kenapa sih emang? Segitu bencinya sama gay. Banyak kek di sekolah ini " jawab Felix.
"Si bego, gimana kagak banyak orang sange gaada cewek. Mau liat juga di gedung sono. Nasib gini kalo sekolah di khusus cowok" balas Garta.
"Lah lo sange juga colok temen lo, Gar? " Beam memang bukan golongan manusia cerdas.
"Gue nyolok pantat lo dong? Lo pernah nggak gue tusuk? Bego bener" jawab Garta dengan wajah datarnya.
"Kalo sampe temen gue ini ada yang gay. Gue-penggal-kalian-satu-satu! " ancam Jisung dengan penuh penekanan di akhir kalimatnya.
"Yaudah gue cabut ke kamar dulu , kenyang gini enaknya tidur"
Jisung meninggalkan teman-temannya. Dia pun berjalan menuju asramanya. Sekolahnya adalah sekolah swasta dengan asrama dan gedung yang terpisah antara siswi dan siswanya.
'Apa bener Minho gay? Ya kali cakep gitu gay.Congornya si Beam emang kagak pernah memakan bangku sekolah'.
Jisung berusaha menormalkan pikirannya dari perkataan temannya yang tidak dapat di nalar akal sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] homophobic ┆MINSUNG
Fanfickisah tentang jisung si homophobic yang satu kamar asrama dengan minho si homosexual. "gue benci orang gay, dan itu elo! " - Jisung. "benci? gue bakal bikin lo jatuh cinta jalur karma" - Minho. . [𝗧𝗲𝗿𝗶𝗻𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗧𝗵𝗮𝗿𝗻 𝗧𝘆𝗽...