𝟸𝟺. wobbly

3.1K 484 132
                                    

vote + comment? ☑
kalau enggak, Han fix milik gue.

Hari yang melelahkan bagi Jisung , bagaimana tidak dia sudah menjadi panitia aktif di acara Class Meeting sebagai perwakilan club Futsal selama tiga hari . Kegiatannya cukup menyenangkan di awal dilaksanakan namun memiliki efek yang melelahkan di akhir.  Saat ini dirinya tengah duduk di bawah pohon beringin tua yang  juga menjadi ikon sekolahnya, Jisung memandangi suasana lapangan yang ramai dan juga Felix yang masih membunyikan peluitnya menandakan dimulainya pertandingan futsal antar kelas.

"Lix! Lo nggak capek apa? Istirahat dulu kuy" teriak Jisung.

"Iya lah pasti cuman nanggung, ini game kan tinggal dikit. Habis ini perebutan juara 3 kan istirahat " ucap Felix.

"Okay dah" jawab Jisung lalu membantu teman-temannya mengutip bola yang keluar lapangan.

Segerombolan cewek datang untuk mendukung kelasnya atau mungkin pacarnya. Jisung yang di samping mereka tak sengaja mendengarkan pembicaraannya.

"Eh tau nggak abis acara ini ada penampilan band! "

"Band? "

"Iya, band sekolah yang membernya Kak Chan, Woojin, Jeff dan yang paling penting gitarisnya Minho woi gilak! " ucap gadis itu heboh.

"Kita harus nonton! " balas gadis lainnya.

"Iya, lah. Dan asal lo tau , nanti Minho bakal kasih special performance karena selama 3 hari dia nggak ikut kegiatan Class Meeting".

"Ketua MPK emang beda ya, udah pinter,baik ,ganteng ditambah ada aja idenya" puji mereka .

Jisung sedikit mengerutkan dahinya menimbang keputusannya apakah harus nonton atau tidak. Dalam hati dia penasaran karena selama 3 hari Minho selalu telat pulang karena latihan ini.

'Kepo juga gue ikut nonton boleh kali ya? Se-spesial apa sih performance yang dia siapin ' batinnya.

***

Gedung Pertunjukan dan Serbaguna

Minho , anggota band sekolah dan beberapa petugas OSIS maupun MPK sedang sibuk mempersiapkan panggung. Minho dan Mark selaku kedua ketua dari organisasi  sekolah membicarakan bagaimana kegiatannya hari ini.

"Ini bakal dimulai kapan? " tanya Minho pada Mark.

"Bisa abis istirahat  kedua biar semua murid bisa nonton.  Evisiensi waktu juga" jawab Mark.

"Perlu bantuan Pangeran Tampan Minho? " tanya Changbin yang baru saja entah bolos kemana.

"Boleh banget, nih lo bantu si Jacob aja ngerapihin kursi" ucap Minho.

"Anjir gue kan basa-basi doang. Cabut ah, mending juga gue ke lapangan ganggu Felix" jawab Changbin lalu pergi keluar gedung pertunjukan.

"Dia siapa sih? " tanya Minho pada Mark.

"Temen lo kan? Nemu dimana lo bentukan dia? "

"Gue pungut  dari hadiah ciki" jawab Minho yang membuat keduanya terkekeh.

"Ho, makan dulu gih lo kan dari lomba tadi belum makan" Lia yang baru saja datang dengan membawa kebab dan beberapa snack duduk di samping Mark dan Minho.

[END] homophobic ┆MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang