fokus comebacknya aja ya guys!
gue kecewa bgt huhu gatau lagibe happy guys!
di b me kapal ini berlayar!enjoy!
vote + comment ? ☑
๑๑๑
deserve song : 'Queen of Disaster'
Jisung kembali ke asrama setelah seharian menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Lia. Hubungan keduanya sudah berjalan 4 bulan dan ia rayakan baru saja, namun akhir-akhir ini dirinya sendiri dibuat bingung oleh perasaannya.
"Kenapa gue sih? " gumamnya.
Panjang umur. Knop pintu diputar dan Minho masuk ke dalam kamar, manik keduanya bertemu dan Minho melempar senyum seperti biasa.
"Dari mana aja lo?"tanya Jisung ketus.
Minho menyatukan alisnya, heran baru masuk sudah di cecar pertanyaan. Pernyataan yang tidak biasanya Jisung memperdulikannya.
"Gue? Nggak salah lo nanyain gue? " tanya Minho balik.
Jisung memutar matanya panik dan menggertakkan giginya. Merutuki dirinya sendiri yang tidak dapat menahan kata hatinya.
"Ya...Ya, elo siapa lagi?! " jawabnya kikuk.
Minho lantas tersenyum dan mendekat ke arah Jisung yang duduk di tempat tidurnya.
"Tumben lo nanyain gue. Dijawab nih, gue abis pergi sama Chan " jawab Minho.
"Ya gausah ikut ke tempat tidur gue lo!" ucap Jisung sembari mendorong punggung Minho dengan kakinya. "Oh sama Abang Chan..."
Minho pun berdiri dan melepas jaketnya dan membereskan diri. Di sela sibuk melakukan kegiatannya, ia mencuri pandang melihat ke arah Jisung yang nampak sedang bad mood.
Minho dengan segala kebucinannya hingga memperhatikan setiap hal tentang Jisung.
"Lo kenapa? Dari tadi gue liat mata lo marah sama gue, dari di rumah Changbin" ucap Minho duduk di kursi nakas.
Jisung yang tengah memainkan hp nya lantas melirik ke arah Minho sinis. Lalu kembali fokus ke layar HPnya. Minho yang merasa dirinya terabaikan lantas menggelengkan kepalanya.
"Aneh aneh aja lo, Sung" gumamnya lalu kembali membaca Buku Kimia nya.
***
11.58 pm
Minho menutup bukunya dan bersiap untuk tidur. Dia bangkit dari kursi dan berjalan menuju ranjangnya.
"Ho" panggil Jisung yang membuat Minho membalikkan tubuhnya menghadap Jisung.
"Apa? " jawab Minho.
"G..gue mau tanya , nggak tau gue kepo banget dan bukan maksud gimana gimana?" tanya Jisung gugup , membuat Minho gemas sendiri.
"Tanyain aja, santai" jawab Minho kalem.
"Lo... Lo itu top atau bottom? " tanya Jisung polos dengan mata yang membuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] homophobic ┆MINSUNG
Fanfictionkisah tentang jisung si homophobic yang satu kamar asrama dengan minho si homosexual. "gue benci orang gay, dan itu elo! " - Jisung. "benci? gue bakal bikin lo jatuh cinta jalur karma" - Minho. . [𝗧𝗲𝗿𝗶𝗻𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗧𝗵𝗮𝗿𝗻 𝗧𝘆𝗽...