🚫🚫🚫
KALO KALIAN BACA INI WAKTU PUASA MENDING SKIP AJA DULU, TAHAN SAMPAI BUKA PUASA NANTI. SERIUS, INI AGAK RATED.
🚫🚫🚫
Malam ini, ya kayak malam-malam biasanya aja sih. Gak ada yang spesial, toh apa yang harus kalian harapin sama Galang yang hobinya rebahan? Jangan ngadi-ngadi, Galang gak mungkin tiba-tiba ngajakin Raras main tiktok.
Imposible.
Asik pake bahasa inggris.Raras lagi tiduran di pelukan Galang sambil ngescroll beranda tiktok, sedangkan cowoknya ini cuma asik melukin Raras tanpa ada niatan mau tidur. Ya dia meluk-melukin sambil tangannya keliaran jahil gitu, nakal banget emang.
"Iiiih gemoiiiiii.."
"Gemai gemoi gemai gemoi, alay banget," cibir Galang sewot. Yaampun Galang, lo nggak tau aja nih pembaca gue yakin sering bilang 'gemoi' waktu baca cerita ini.
"Kamu kalo cerewet aku ajak main tiktok yah, Lang."
Galang geleng-geleng.
Lah anjir kok gue ketawa bacanya."Ogah, lagian sejak kapan lo nginstall kayak begituan?"
"Sejak dua hari yang lalu. Lagian bosen banget tau di rumah nggak ada kerjaan gini. Lo nya diajakin bikin dalgona gak mau, diajak masak bareng gak mau, diajak bersih-bersih pun malah lo berantakin doang bisanya. Ya udah aku ajakin bikin tiktok aja."
Galang no comment deh. Dia akhirnya cuma nenggelemin kepalanya ke perpotongan leher Raras. Bikin Raras geli karena dia juga jahil ngecupin pundaknya. Aduh Galang, bisaan aja bikin Raras ngalihin atensinya jadi ke elo.
Raras letakin hp-nya wakti dirasa Galang makin menjadi-jadi nih nyiuminnya. Dia mulai naik ke rahang dan telinga Raras, nafsu malem-malem.
"Mmmh Galang.."
Galang terus nyiumin Raras sampai akhirnya bibirnya tiba di bibir Raras. Yaudah kan ya sekalian mau diserbu lagian nanggung amat kalo gak dituntasin.
Mon maap aja nih, sialnya wajah Galang malah ditahan sama Raras tepat saat bibir keduanya mau nempel. Dipegangnya wajah Galang itu terus dia cium bibirnya Galang sebentar, bentaran doang serius.
"Mau masak dulu, sana ciuman sama guling." Habis itu sekuat tenaga Raras ngedorong Galang yang entah kapan udah ada diatasnya. Dia ngambil hp-nya yang sempat dia letakin diatas nakas buat dia charger barengan sama hp Galang sekalian yang masih kegeletak di sebelah hp-nya.
Sesudah itu dia nguncirin rambutnya asal sambil liatin Galang yang juga lagi liatin dia dengan tatapan kecewa. Sumpah Galang daritadi cuma ngelihatin dia pake wajah melas, kasian tapi lucu juga.
"Ras, sebentar aja sini. Nanggung banget tadi gak enak sumpah," bujuk Galang.
"Nggak, tuntasin sendiri."
Jahat banget Raras, tapi gapapa deh. Setan kayak gini emang harusnya dikasih pelajaran dikit, dikit aja soalnya dia juga gak berani ngasih pelajaran ke setan satu ini. Yang ada gantian dia yang dikasih pelajaran sama Galang.
Raras jalan keluar kamar sambil nahan tawa mati-matian, mukanya Galang lucu banget kek orang nahan berak serius.
Tepat setelah Raras nutup pintunya, suara Galang mulai kedengeran teriak-teriak nih.
"Kalo gue keluar terus gak pulang jangan dicariin Ras."
Raras tetep jalan ke arah dapur sambil ketawa ngedengerin omelan Galang yang kayanya emang dendam banget karena ditinggal pas lagi puncak-puncaknya.
"Mau nyari cewe baru yang gak tepos kaya lo, yang gak suka ninggalin terus malah nyuruh nuntasin sendiri." Masih ngomel gais, Raras nya udah gak karuan ketawa di dapur.
"MAU NYARI CEWE BARU POKONYA!" teriak Galang terakhir karena setelah itu Raras gak ngedengerin apa-apa lagi.
Jadi dengan tawa yang tersisa Raras nyiapin bahan-bahan yang bakal dia masak nanti. Waktu Raras lagi nyuci bahannya di wastafel, Galang udah nemplokin dia lagi. Haduh mana ini meluknya kenceng banget.
"Gak jadi nyari cewe?"
"Ish, gue kalo pundung tuh coba dibujuk gitu. Gak takut apa gue nyari yang lain?"
"Nggak, udah sana nyari cewe barunya dilanjutin."
Galang diem aja, iya soalnya lagi fokus gerayangin badannya Raras. Ini tangannya aja udah masuk kedalam kaos punya Raras. Bibirnya pun juga udah nempel aja di leher Raras, ngecupin area lehernya sampe naik ke telinga. Dikulumnya telinga Raras sambil digigitnya pelan.
Diam-diam Galang matiin kran air yang masih nyala karena kan niatannya Raras mau nyuci bahan masakan eh malah ditemplokin setan gini.
"Galang ihhh, nanti aja. Emang gak laper apa?"
"Nggak, gue mau makan lo aja."
"Tapi gue lagi pengen makan nasi, minggir dulu."
Galang akhirnya nyerah, dia akhirnya ngelepasin Raras setelah nyium pelipis pacarnya ini. Milih buat duduk dikursi makan aja sambil ngeliatin Raras dari belakang. Bosen sih tapi kegiatannya cuma itu doang, hp-nya baru aja dicharge Raras kan tadi soalnya lowbat.
"Lo dari belakang kaya alien ya, Ras."
Random banget astaga.
"Galang gue tepuk mulutnya ya kalo berisik."
.
.
.YEY UPDATE!
btw ini bentuk bahasa narasinya gue ganti, enakan pake yang kaya gini atau yang kaya biasanya? kasih pendapat kaliann plis.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG
Random❛❛i want your hug.❜❜ part of MY BOY ©hykaaz9, Juli-2019 cover by @JWLinTheCrown