PROLOG (Revisi)

7.2K 315 311
                                    

selamat membaca _MY PERFECT ICE PRINCE_ dan selamat datang di dunianya..

With love
Aletta Ainsley Callista

Happy reading❄
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
~⭐~

"Karna kita adalah sepasang manusia, yang di pertemukan tanpa sengaja, diikat oleh sebuah rasa dan dilukai oleh cerita"

__________________________________________

Bug!

Aletta tersentak kaget ketika tubuhnya menabrak dada bidang milik seseorang setelah ia membalikan badanya. Dada Aletta pun berdetak sangat kencang seperti pacuan kuda saat netra Aletta bertemu dengan iris hazel itu.

"Pinter! Udah alih profesi lo, gelantungan kaya monyet gitu?" tanya Arga dingin yang malah menjadikan Aletta gugup, seperti maling yang telah tertangkap basah oleh polisi.

"Eh. Itu-anu, Kak."

"Telat?" Arga menaikkan satu alisnya. Sial! Mengapa Aletta selalu berurusan dengan Arga? Bahkan Aletta lupa jika hari ini jadwal Arga masuk lab IPA. Padahal, setelah kelas Arga masuk lab IPA adalah jadwal kelas Aletta.

"Ikut gue!" Arga menarik pergelangan tangan Aletta membuat Aletta berusaha melepaskanya.

"Lepasin kak, gue mau masuk kelas!"

"Kak janji, besok nggak akan telat lagi," pinta Aletta namun Arga masih tidak menggubrisnya, sekuat apapun Aletta memberontak tetap tidak bisa melepaskan genggaman tangan Arga yang lebih kuat darinya.

Aletta berusaha menyamakan langkah Arga. "Kak, gue hari ini ulangann ... es balokkkk! Lo denger nggak sih!" teriak Aletta frustasi. Arga berhenti dan menatap Aletta tajam.

"Gue nggak perduli!" What? Dari banyak permohonan yang Aletta lontarkan hanya dibalas dengan kalimat itu! Tuhan, mengapa engkau ciptakan manusia sebangsa dia, dari mana asal manusia paling menyebalkan seperti dia!

Setelah Aletta mendapat kosekuensi dari pak Maman, Aletta meninggalkan ruangan BK. Mengikuti langkah tegap laki-laki itu. "WOY KETUA OSIS GALAK, GUE SUMPAHIN LO NAKSIR SAMA GUE!" ucap Aletta menggebu-gebu menumpahkan rasa kesalnya. Bagaimana tidak? Hukuman dari pak Maman tidak main-main, Aletta harus membersihkan gudang setelah pulang sekolah. Gila! Bahkan gudang itu jarang sekali dimasuki manusia, Aletta membayangkan seberapa berantakannya gudang tersebut.

Arga menatap Aletta tajam. "Jangan mimpi!"

"Dan gue nggak bakal mimpi di sukai lo, karna itu cuma jadi mimpi buruk bagi gue! Gara-gara lo, gue ngikut ulangan susulan! Gara-gara lo, gue harus bersihin gudang sendirian! Gara-gara lo, mood gue rusak! Dan gara-gara lo, hari gue hancur!"

Aletta meninggalkan Arga tanpa mempedulikan bahwa laki-laki itu sangat marah padanya.

Tak perlu beranjak menjauh! Tetap di tempat! Aku tau caranya pergi _Aletta Ainsley Callista_

Terus aja lari dari kenyataan, menghindar karena realita. Kalo garis takdir gue tertulis nama lo, lo mau apa?_Arga Ardelard_

____________________________________________________

Hahay.. hati hati typo bertebaran.. jangan lupa vote okok.. with love Aletta...
Tunggu next selanjutnya ya dan selamat hari kartini..
_21 April 2020_

Akan di revisi setelah tamat, oke😷😷

Jadi silahkan krisar jika ada typo atau kesalahan dalam penulisan💗💓💟💞💝💘💖💕💔💜💛

hay! mana nih pecinta Arga Aletta? ada yang kabar baru loh, tapi bukan tentang dia yang pergi tanpa salam perpisahan dan pamitan, eaaa.

kabarnya adalah ... jeng jeng jeng, My Perfect Ice Prince bakal revisi dan upload lagi part2 yang udah di hapus loh. jadi bisa ramaikan kembali yaaa...

My Perfect Ice Prince 💫Completed💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang