11. Panitia

1.5K 122 11
                                    

Ayo dong pencet bintang dulu di pojokan😭😭 jangan jadi sinder terus😤😤😤

Happy reading❄⛅
.


.
.
.
.
.
.
.

"Nggak seharusnya lo pergi, dan menghakimi diri sendiri karena ekspektasi yang lo ciptain"
_Arga Ardelard_

~☆~

"Aletta!"

Panggilan seseorang membuat Aletta reflek menoleh, dengan berlari kecil Bara menghampiri Aletta.

"Mau ke ruang OSIS, kan?"

"Kok tau? Lo punya ilmu perdukunan ya? Setiap apa aja yang nyangkut gue, pasti lo tau," Tanya Aletta penuh selidik. Namun Bara hanya terkekeh.

"Gue juga anggota OSIS, jadi udah tau kalo lo jadi panitia."

"Panitia apa kak?"

"Ah, entar liat aja, kok sendiri? Temen lo mana?"

"Itu udah duluan," Tunjuk Aletta pada temanya.

"Em, kak gue boleh nanya gak?"

"Boleh, satu jawaban 100K tarifnya, gimana? Deal?"

Aletta menghela nafas kasar, "Hadeh, emang mata duitan ye lu! Sultan dadakan ntar jadinya!"

"Enggak Ta, bercanda. Mau tanya apa?"

"Siapa Diva murid baru itu? Kok kayaknya penting banget buat Kak Arga?"

Deg.

Sontak Bara memandang Aletta, ia bingung harus menjelaskan bagaimana. Bara menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Its okay Kak, gue gapapa, Santai aja! Gue sama Kak Arga gaada apa - apa, cuma anak temen mamah gue doang dia mah."

"Sebenernya Diva itu sahabat kecilnya Arga yang pindah ke Amerika saat SMP, dan sekarang kembali ke Indonesia." Terang Bara.

"Em, cuma sahabat? Gak percaya gue! Dengan tingkah lo tadi itu nunjukin ada sesuatu di antara mereka berdua." Sanggah Aletta yang mulai mengeluarkan jiwa analisisnya.

"Ok, gue nyerah! Gak bisa bohong sama penyumbang piala terbanyak di sekolah Brawijaya."

"Dulu Arga sama Diva pernah ngalamin cinlok karena mereka udah deket sejak kecil. Bahkan Arga selalu nglindungin Diva seakan Diva adalah orang yang paling Arga sayang setelah keluarganya. Ya maklum aja, soalnya Diva juga udah broken home sejak kecil." Papar Bara.

"Tapi pas kelas 7 SMP Diva mutusin ngikut papahnya ke Amerika dan ninggalin Arga. Semenjak tragedi itu Arga jadi dingin gitu sampe sekarang." Lanjut Bara membuat Aletta terdiam.

Segitu pentingkah Diva di hidup Arga? Hingga mampu membuat Arga berubah?

"Gue temenan sama Arga itu udah lama Ta! Sejak SD, Arga tuh dulu orang yang ramah, murah senyum, humoris juga, setelah kejadian itu dia langsung berubah total."

My Perfect Ice Prince 💫Completed💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang