12. Rasa Itu

1.4K 128 17
                                    

Ayo pencet bintang, pokoknya pencet bintang dulu!! Titik. Masih gratis kok cuma pencet bintang doang😅😅

❄💖Happy Reading💖❄
.
.
.
.
.
.
.
"Kamu tau apa yang paling aku takutin, saat ini dan seterusnya? Kehilangan kamu walau aku tau hatimu bukan untukku."
_Aletta Ainsley Callista_

~☆~

Suasana kantin kini sangat ramai membuat Aletta segera mencari tempat, baru Aletta sadari jika mejanya langsung menghadap pada meja si ketos galak itu. Walau jauh tapi Aletta bisa melihat seberapa nempelnya Diva pada Arga.

Menyadari jika Ada yang memperhatikannya sedari tadi Arga langsung mengirimkan pesan pada orang tersebut.

Ting.

Orang Galak! Nyebelin!❄
Istriku kepalanya berasap😈
Udah ngebul gitu.
Kenapa? Cemburu?

Melihat pesan itu Aletta langsung mendongak ke atas dengan polosnya membuat Arga berdehem agar tidak tertawa, mungkin ini hobi baru Arga, membuat Aletta kesal.

Aletta
Dasar gila!
Siapa yang cemburu?
KePDan banget sih
jadi orang!

Orang Galak! Nyebelin!❄
Yakin?
Kalo cemburu tuh ngomong!
Jangan cuma berani ngliatin!
Dari jauh lagi😏
Samperin pangeranya,
Bawa pergi😌

Aletta menatap Arga tajam berbanding arah dengan Arga yang hanya mengangkat satu alisnya lengkap dengan senyum evil smirk itu. Wajahnya terlihat begitu menyebalkan untuk Aletta lihat.

Aletta
Hidih, ogah!
Aku gak cemburu
Aku juga gak ngliatin kamu!

Orang Galak! Nyebelin!❄
Masa' sih?
Kok pandanganya ke sini?

Aletta
Bisa aja kan aku ngliatin

Kak Angga, Kak Bara,
atau Kak Rian!😝😝
Mereka juga lebih ganteng
Plus kece😎😎

Arga tersenyum tipis, ide jahil selanjutnya muncul di otak Arga.

Orang Galak! Nyebelin!❄
Nunggu aku di cium Diva?
Baru kamu cemburu?

Aletta
Gak juga!

Arga mencondongkan badanya pada Diva membuat Aletta melotot seketika.

Aletta
Berani nglakuin!
Nanti malem dan seterusnya
TIDUR DI LUAR RUMAH
🔪🔪🔪🔪🔪

Setelah mengetik pesan itu Aletta pergi meninggalkan kantin membuat teman teman Aletta heran dan langsung mengejarnya.

Tawa Arga pecah seketika melihat kepergian Aletta. Bara, Angga, Rian, dan Diva memandang Arga heran. Manusia pelit ekspresi seperti Arga baru saja tertawa?

"Kamu kenapa Ga? Kok seneng banget gitu?" Tanya Diva.

Arga berdehem kemudian kembali pada wajah semulanya. Datar!

"Gapapa." Jawab Arga dingin, ia kembali memakan baksonya.

Bara, Angga, dan Rian yang paham dengan tingkah Arga di tambah mereka melihat Aletta pergi dari kantin dengan wajah masam menjadikan mereka bertiga menggoda Arga.

My Perfect Ice Prince 💫Completed💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang