11

313 35 0
                                    


Hari ini aku hanya ber malas malasan, di jerman sama saja seperti dikorea. Aku kasi rindu sekolah. Kata umji ada event dance di kampus. Yahh padahal pengen ikut. Tapi kalau balik lagi.ah tidak tidak aku masih ingin bersama tante eve.

'tok tok'

Aku menoleh,

"masuk saja tidak dikunci"ucapku sedikit berteriak. Pintu pun terbuka, menampil kan sosok suga dengan wajah dinginnya.

Aku menatap nya seperti berkata apa.

"ini kamarku,jadi untuk apa kau memasang wajah seperti itu" tentu saja aku kesal setengah mati dengan lelaki satu itu.

Yaa ini memang kamar suga,tante eve tidak mengizinkanku tidur di kamar tamu. Karena ku perempuN dan kamar tamu ada di lantai bawah, takutnya ada maling katanya. Dan dengan berat hati mungkin suga meninggalkan kamar kesayangannya ini.

Sungguh dimana mana hitam semua. Mungkin jika lampu dimatikan hanya badan suga yang terlihat terang.tentu saja karena dia seputih mayat.

Oke balik ke topik. namja itu menghempasakn tubuhnya ke kasur yang membuat diriku sedikit memantul.

"ayo jalan jalan" aku menoleh padanya.
"kee??"
"tidak tahu,sangat bosan dirumah,kau disini todak ada gunanya, rumah sama sama sepi" aku pun mengambil bantal dan melemparkan ke muka nya yg menyebalkan itu.
"sakit bodoh"
"bodo"
"mau tidak"
"gak"
"are u sure?"
"sure"
"oh yasudah nanti uang jjn mu dri mom aku ambil"
"MATI SAJA KAU MIN"

《LET IT GO》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang