"Eunbi, barang barangnya sudah semua? "
Tanya yoona sambil mengelus surai eunbi.
Eunbi mendongak lalu mengangguk."maaf ya jadi ngerepotin banget"
"Gapapa kok tante,ini juga tugas eunbi"
"Iyadehh sama pacarnya berasa suami"
"ih tante"
Yoona terkekeh,lalu berjalan mendekati anak semata wayangnya.Jaemin.
Yang sedang memakai hoodie orange nya."Eomma,Jaemin boleh pulang beneran kan?? " tanya jaemin antusias. Iya karena kondisi jaemin sudah mulai membaik jadi dokter membolehkan jaemin pulang, dengan syarat harus istirahat cukup,rutin minum obat dan kontrol.
"Iya. Ih kamu senang banget kelihatannga"
Yoona tersenyum melihat kelakuan anak nya itu.Jaemin membenarkan hoodienya.
Lalu netranya menangkap eunbi yang berjalan kearahnya sambil menyeret koper.Jaemin menarik ujung bibirnya.
Yoona berbalik, Dia faham, lalu tersenyum"Ekhem... Yasudah kalian dienak enakin saja pacarannya,eomma mau naruh kopernya di mobil, appa sudah di mobil kalian cepat nyusul ya" ucap yoona sambil mengambil alih koper di tangan eunbi lalu berjalan keluar ruangan.
Tersisa eunbi dan jaemin.
Mereka beradu pandang."Sudah pulang jangan langsung berangkat kuliah,istirahat dulu dirumah"
Jaemin mengerucutkan bibirnya."Aku udah lama ga belajar,Aku gamau ya anak kita nanti bodoh"
Eunbi tertegun,
Dia memalingkan muka nya,"ciee baper nih," goda jaemin.
"u-udah ahh ayo keluar udah ditunggu tante siwon sama om siwon"
"ralat, Calon mertua"
Ucap jaemin sambil menegaskan kata "calok mertua"."jaeminnn muka kuu merahh tauu" kesal eunbi. Jaemin pun terkekeh melihat kelakuan kekasihnya yang kelawatan menggemaskan baginya.
Dia pun merangkul pundak eunbi lalu mengajak nya keluar ruangan.Benar untuk jaemin eunbi lah obatnya,Sejak pertama mereka bertemu, saat ini, dan selamanya.
---tbc
Maaf pendek huhu. Mentok banget ini,soalnya ngetik ya dadakan,kaya tahu bulat. Oh iya work aku yang different aku unpublish:( soalnya aku ngerasa ga srek gitu sama ceritanya huhu maapp. Semoga let it go ini bisa sampai akhir ya aminnn....
Semangat puasanyaa bentar lagi lebaran looo
KAMU SEDANG MEMBACA
《LET IT GO》✔
Teen Fiction[ COMPLETE ] "Aku tidak akan melepaskanmu,tetaplah disisiku" ©camood14'