"bagaimana keadaan Jaemin dokter wendy ?"
Tanya siwon saat wendy keluar dari UGD.
Wendy tampak menghela nafas,membuat siwon yang sedari tadi merangkul yoona yang sedang menangis."wendy tolong jawab"Desak siwon,membuat keponakannya itu sedikit ragu untuk mengatakan, melihat keadaan yoona yang menangis sesenggukan.
"Keadaan jaemin semakin parah om,Sudah
13 tahun jaemin berjuang,dan kelihatannya ada kemungkinan dia sembuh, namun untuk kali ini wendy tidak berani mengatakn itu lagi om,Kanker darah itu sudah menyebar ke seluruh tubuh jaemin,bahkan kemoterapi mungkin akan sia sia" ucap wendy panjang lebar, Siwon mengacak rambutnya frustasi sementara yoona menangis semakin keras. Wendy memeluk yoona."Jaemin pasti sembuh jaemin pasti sembuh jaemin pasti sembuh,jaemin kuat,anakku kuat," gumam yoona disela sela tangisnya.
Jeno, renjun, mark, chenle,haechan,jisung dan juga jaehyun pun hanya bisa menatap ruang UGD sendu.
Untung saja tadi ada jaehyun yang mempunyai hubungan dekat dengan dokter dokter disana jadi jaemin bisa ditangani langsung Oleh para dokter sebelum wendy datang.
"Sin-ah maksudku eunbi,bagaimana?"
Mereka kecuali siwon dan yoona melirik jaehyun."Jaemin melarang kami menghubunginya"
Ucap Jeno."Eunbi,eunbi,eunbii jangan sampai sedih lagi, jaemin pasti akan sembuhh,jangan buat eunbi sedih lagi" tangis yoona kembali pecah, kini giliran siwon yang memeluk istrinya.
Jaehyun menghela nafas pasrah,benar eunbi sudah menghadapi banyak kehilangan sepanjang hidupnya,beruntung jaemin dan keluarganya datang di kehidupan eunbi,tapi jika jaemin meninggalkan eunbi juga, luka eunbi yang belum sepenuhnya tertutup akan kembali terbuka.
Eunbi apa kuat?.***
Eunbi melangkah keluar kelas,
Dia berjalan menuju ruang dance, pasti jaemin ada disana pikirnya.Sesampainya diruang dance eunbi mengernyit tidak ada orang,
Lalu eunbi mengeluarkan ponselnya.Kamu dimana? |
Aku cari diruang dance tidak ada|
Cepat kasih tau kamu dimana aku akan menyusulmu|Jeno yang memegang ponsel jaemin pun memandang pesan eunbi gusar.
"eunbi??" jeno menatap renjun lalu mengangguk.
"Jangan bilang jaemin dirumah sakit ingat" ucap jaehyun,dia khawatir eunbi akan akan sangat panik, dan terjadi apa apa.
"terus aku bilang apa?" tanya jeno bingung.
Mereka terdiam."sini aku saja" ucap haechan sembari mengambil alih ponsel jaemin dari tangan jeno, lalu ia mengetik pesan.
|aku dirumah sayang<3
|mau packing,ke rumah nenek.
|maaf gabisa bilang tadi eomma tiba tiba mengirim ku pesan.
|mungkin seminggu atau sebulan,aku bakal kangen huhu.
|lv u nee.Mereka bergidik ngeri membaca pesan yang diketik haechan,berbeda dengan eunbi yang tersenyum gemas di koridor kampus.
"lv u too jaemin ah" ucap eunbi tersenyum.
"Tapi nenek? Nenek yang mana? Bukannya nenek jaemin sudah meninggal semua? Ah mungkin masih ada" gumam eunbi sembari melangkah menuju kelas umji.----tbc
Hallooooo
Pendek banget astagfirullah.
Bau bau mau ending,
Hehe.Mau sad atau happy ending?
Aku mikirnya mau sad,tapi juga pengen happy,gimana dong:((
KAMU SEDANG MEMBACA
《LET IT GO》✔
Teen Fiction[ COMPLETE ] "Aku tidak akan melepaskanmu,tetaplah disisiku" ©camood14'