22.

197 26 3
                                    


Sudah dua bulan eunbi hidup tanpa ditemani Jaemin,kekasihnya itu belum pulang,eunbi jadi sangat merindukannya.

Eunbi tidak menaruh rasa curiga ke jaemin,soalnya jaemin rajin membalas pesan,walaupun jika eunbi minta telvon atau vc jaemin selalu menolak dengan beribu pengalihan pembicaraan.

Contohnya 3 hari yang lalu.

Naaaaaaaaa|
Kangennn|
Telvon hayuuu,aku kangen suara kamu huhu:((|

|jadi kangen suara aku aja?
|ga kangen akunya?
|yaudahh aku gamau pulang:(

Bukan gitu naa|
Aku kangen semuanyaa dari kamu|
:<|

|ha?
|kangen semua?
|eumm itu berarti juga??
|kan aku blm pernah nunjukinn

-_|

Tentu saja seterus nya eunbi geramm dan berakhir mengabaikan pesan jaemin.

Sejak kapan jaemin semenyebalkan itu, siapa yang mengajarinya seperiti itu, dan siapa yang menyuruh jaemin mengubah cara ketiknya menjadi sedikit alay pikir eunbi.

Namun eunbi segera menepis semua pikirannya, mungkin jaemin ingin mencoba sesuatu yang baru, atau gara gara sudah lama berteman dengan haechan dia jadi seperti itu.

Oh ngomong ngomong eunbi sudah semester akhir, dia sudah menyelesaikan skripsinya, jadiii dia sebentar lagi akan mendapat gelar sarjana.mungkin kurang lebih 3  bulan lagi,untuk jaemin,dia juga semester akhir, tapi gak tau deh udah nyelesain skripsi atau belum.

Suga? Dia pulang ke rumahnya di jerman untuk sementara karena tante eve sakit,aku ingin ikut tapi dia melarangku.

Untuk umjiii karena dia sudah selesai semuanya,dia  membantu ayahnya di rumah sakit, ah lupa umji mengambil kedokteran sama sepertiku,karena ayahnya adalah dokter,jadi dia dipaksa mengambil jurusan itu padahal aku tau persis umji adalah anak yang sangat suka bisnis, tapi dia tipe anak yang nurut, jadi dia menyanggupi permintaan ayahnya.

Eunbi merasa kesepian akhir akhir ini. Tidak ada jaemin, suga ataupun umji semuanya sibuk dengan urusannya masing masing. Ayah umji sebenarnya menawari eunbi menjadi dokter magang dirumah sakitnya tapi eunbu masih mempertimbangkan hal itu.

Sebenarnya mau mau saja,tapi mengingat pekerjaan dokter itu menanggung nyawa banyak orang eunbi harus mempersiapkan mental lebih banyak.

Kling!

Eunbi melihat ponselnya

Nana ♡:eunbiiuuuuu....(99+)14.36

Eunbi mendecak kesal.
Eunbi memang tidak membalas pesan jaemin sejak kemarin,karena jaemin sangat sanagt membuatnya geram.
Tidak mau di telvon dan oesannya menyebalkan.
Sekali kali eunbi inginmemberi pelajaran pada jaemin agar dia peka,dan mau menelfon eunbi.

Eunbi meletakkan ponselnya di meja dan kembali melihat televisi sambil memakan snack pedas kesukaannya.

Sementara di tempat lain, 7 orang sedang menatap haechan kesal.Iya jaemin
Sampai sekarang belum membuka matanya,sebenarnya jeno geram,ia ingin memberitahu eunbi,tapi jaehyun yoona dan siwon selalu melarangnya,dan untuk pesan,yaa haechan yang mengambil alih ponsel jaemin sementara.

《LET IT GO》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang