20. Flashback (2)

37.3K 1.9K 37
                                    


Hari-hari Laura yang terasa bewarna abu-abu seperti biasanya terbalaskan dengan kehadiran Lucas dihidupnya yang semakin lama semakin terasa bewarna warni. Lucas selalu berhasil membuatnya bahagia.

Hari ini adalah hari Anniversarry mereka yang ke-1 tahun berpacaran. Laura saat ini sudah menginjak semester 4 sementara Lucas sudah melanjutkan S2nya.

“Lucas.. Dimana dia?” gumam Laura sambil melihat kearah kaca jendela restorant.

“Apa dia lupa?” tanya Laura ntah kepada siapa.

Yang benar saja, ia sudah menunggu selama lebih kurang 5 jam direstorant ini. Namun Lucas tidak kunjung datang. Ia sedikit ragu jika Lucas melupakan hari Anniv mereka yang ke satu tahun.

Permisi, Nona. Maaf jika saya tidak sopan. Namun, Restorant kami mau tutup. Mohon perhatiannya, Nonaucap pelayan itu.

Laura melirik kearah jam tangannya. Dilihatnya jika sudah hampir jam 11 malam. Sepertinya Lucas benar-benar melupakannya.

“Ya, maaf jika kalian harus pulang terlalu larut karena menungguku. Aku akan segera pergi.” ucap Laura lalu ia bangkit dari duduknya dan berjalan kearah luar restorant ini.

Ntah kenapa Laura sangat yakin jika Lucas pasti akan menemuinya. Tapi, dimana pria itu? Laura masih setia menelpon Lucas namun tidak diangkat olehnya. Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Apa Lucas baik-baik saja? Segala pertanyaan tentang Lucas tengah berputar dikepalanya saat ini.

Laura memutuskan untuk langsung pulang. Karena sangat tidak baik jika seorang wanita sepertinya masih berkeliaran ditengah malam seperti ini.

My-Ex, My Ceo [DIXONSERIES#1]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang