06. Extra Part (End)

65.9K 1.9K 108
                                    


Hai guys.. Aku udah up nih dan ini adalah Extra part terakhir dari cerita MY EX MY CEO. Semoga suka ya..

Btw aku nulisnya 3000 word lebih loh :)

Happy reading..

7 bulan setelahnya..

“PRANG..”

Terdengar sebuah suara pecahan gelas dari arah dapur yang membuat Laurent langsung menoleh keasal suara.

Laurent bangkit dari duduknya, sambil memeluk boneka teddy bear bewarna pink kesayangannya. Ia berdiri ditengah ruangan itu sambil menatap kearah dapur. Ada perasaan takut dan gelisah didalam hatinya.

“Mom?" panggil Laurent. Namun tidak ada jawaban dari Mommy-nya.

Ia memutuskan untuk langsung berjalan kearah dapur dengan langkah perlahan. Ia memeluk erat boneka teddy bear miliknya sambil mencengkram boneka itu untuk menghilangkan rasa cemasnya.

Saat ia sudah sampai di dapur. Matanya langsung terbelalak kala melihat Mommy-nya yang saat ini tengah terduduk lemas di bawah kursi pantry sambil memegangi perut buncitnya.

“Mommy!” pekiknya dan langsung berjalan mendekat. Namun, Laura langsung menahannya.

“Jangan mendekat, Baby girl.. Ada banyak pecahan beling disini” ucap Laura sambil memegangi perutnya yang terasa sangat perih.

Laurent melihat kearah pecahan gelas, lalu beralih menatap Laura yang seperti sedang merintih kesakitan?

Mom, are you okay?” tanya Laurent dengan raut wajah khawatirnya.

Laura menatap Laurent yang saat ini sedang menampilkan ekspresi khawatir serta tersimpan kegelisahan disana.

Laura memaksakan senyumannya untuk menutupi rasa saitnya dihadapan Laurent

“Mom tidak apa, baby girlucap Laura.

Baby, bisakah kau mengambilkan ponsel Mom yang berada diatas meja ruang tengah?” ucap Laura yang langsung dibalas dengan anggukan oleh Laurent lalu gadis kecil itu langsung melangkah ke ruang tengah.

Saat Laurent tengah mengambil ponsel milik Laura, berbeda dengannya yang saat ini tengah menatap air ketuban yang mengalir dari pahanya hingga ke lantai.

“Ini Mom" serah Laurent. Laura ingin menggapainya, namun tangannya harus memegangi perutnya serta tangan yang satunya lagi terkena pecahan kaca.

“Bisakah kau membantu Mom untuk menelpon Daddy?” tanya Laura.

“Tentu, Mom” ucap Laurent. Gadis itu langsung menghidupkan ponsel Laura dan mencari kontak Daddy-nya. Setelah menemukannya, ia langsung menelpon.

“Tut..”

“Yes, Honey?” ucap Lucas disebrang sana.

“Dad, ini aku”

“Oh, baby girl. Ada apa?”

“Mom sakit Dad. Mom terjatuh dan pecahan gelas ada dimana-mana. Cepat kesini Dad. Mom sepertinya kesakitan sambil memegangi perutnya. Aku khawatir dengan little baby yang ada didalamnya” ucap Laurent dengan nada tergesa-gesa menyampaikan ucapannya ke Lucas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My-Ex, My Ceo [DIXONSERIES#1]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang