28 - Revealed

43.6K 1.9K 54
                                    

SEMINGGU setelahnya, hubungan kedua orang itu semakin lama semakin membaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEMINGGU setelahnya, hubungan kedua orang itu semakin lama semakin membaik. Laura merasakan perubahan semuanya. Dimulai dari masalah-masalah yang selama ini menimpanya, ia dapat menyelesaikan itu semua.

Satu hal yang belum terselesaikan. Yaitu..

Mengenai hubungannya dengan Lucas saat ini.

“Kring.. Kring..”

Laura yang baru saja selesai mempoleskan makeup kewajah cantiknya langsung menoleh kearah ponselnya yang berdering. Sudah pasti nama Lucas yang ada disana. Dengan senyum mengembang ia langsung saja mengangkatnya.

“Halo” ucap Laura.

“Aku sudah didepan pintu kamar apartement-mu” ucap Lucas yang membuat Laura langsung menatap kearah pintunya.

“Kenapa tidak menekan bel?” tanya Laura.

“Aku lebih memilih menelponmu daripada harus menekan bel” ucap Lucas yang membuat Laura langsung tersenyum malu.

“Kau tidak berniat membukanya?” tanya Lucas yang membuat Laura langsung tersadar.

“Ah! Ya, tunggu sebentar” ucapnya.

Ia langsung mematikan panggilan itu, lalu berjalan menuju pintu dan membukanya. Terlihat Lucas yang berdiri dengan gagahnya dengan setelan jas yang melekat ditubuh proposalnya.

“Kau sudah siap?” tanya Lucas.

“Sudah” jawab Laura.

“Kalau begitu, ayo” ajak Lucas yang langsung dibalas dengan anggukan oleh Laura.

Laura menutup pintu kamar apartementnya. Lalu, tangan Lucas langsung menuntun tangan Laura untuk menggandeng lengannya. Laura yang melihat hal itu hanya dapat tersenyum.

Mereka berjalan layaknya seperti sepasang kekasih, dan membuat banyak orang menatap kagum sekaligus iri dengan kedua orang itu. Karena mereka adalah pasangan yang benar-benar sangat serasi.

Saat sudah sampai di parkiran, dan mereka sudah berada didalam mobil, Laura menatap kearah Lucas yang berada tepat disampingnya.

“Kita akan kemana?” tanya Laura.

“Kau ingin kemana?” tanya Lucas balik yang membuat Laura memutar bola matanya dengan jengah.

“Tidak keperusahaanmu?” tanya Laura.

“Tidak” jawab Lucas.

“Kenapa?”

“Tidak ada pekerjaan yang harus kuurus” Jawab Lucas yang hanya mendapat anggukan mengerti dari Laura.

My-Ex, My Ceo [DIXONSERIES#1]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang