Promotion Time!
HAPPY READING 📖-----------------------------------------
Sejak saat penuturan Zach, keduanya menjalin pertemanan. Tak jarang pertemanan mereka dianggap aneh oleh para siswa yang melihat. Charlie dan Andreas pun sempat tergelonjak kaget melihat perubahan drastis Zach. Bayangkan saja seorang Zachary Igleas yang dulu sempat disegani, kini semakin diminati. Sosoknya yang baru membuat semuanya terkagum-kagum. Tak jarang ada yang langsung mendekatinya. Bukan disepak terjang, Zach malah membuka pintu seakan memperbolehkan siapa pun masuk. Tak elak juga beberapa gadis terbawa perasaan dan meminta lebih. Sayang, yang hanya mengisi hati seorang Zach hanya Kylie seorang.
"Zach!" pekik Kylie. Mendapati Zach tertawa terbahak-bahak bersama lima gadis di kantin sekolah, ia mengepalkan tangan. Sudah berapa banyak kabar ia dengar Zach mendekati perempuan dan akhirnya mereka terbawa perasaan. Sebanyak itu juga ia menceramahi Zach untuk tak berdekatan dengan siapa pun. Ia juga yang akan menjadi sasaran empuk kaum fanatik Zach nantinya.
"Ya?" Zach mengalihkan tatapan teduhnya pada gadis di sampingnya. Melihat Kylie yang menghampiri dengan raut kesal, ia tersenyum lebar.
"Temani aku ke Walmart!" Lirikannya tampak sinis ke gadis-gadis yang juga menampakkan raut tak suka dengan kehadirannya. Ia bersedekap dada lalu memicing. "Kalau tidak mau, tidak apa. Aku akan menyuruh Brendon menemaniku."
Zach memutar bola mata lalu berdiri sembari pamit pada gadis-gadis yang mendesah kecewa karena kepergiannya.
"I'm sorry, Ladies! Aku harus menemani Kylie berbelanja. Nanti kita berbincang lagi," jelasnya dengan raut penyesalan. Melihat wajah Kylie yang semakin menampakkan ketidaksukaannya, ia merangkul Kylie lalu membawanya pergi. Sembari berjalan, ia menoleh ke belakang lalu mengedipkan mata hingga jeritan histeris terdengar.
Kylie mendorong kasar bahu tubuh Zach lalu berdecak, "Playboy-mu tetap saja tak berubah!"
"Hey, jangan marah. mereka menggodaku, ya kubalas."
"Aku tak peduli. Sekarang ambil mobilmu. Kita ke Walmart karena aku ingin membeli hadiah untuk Selena." Tatapan tajamnya malah dibalas kekehan. "Aku tidak bercanda. Jangan sampai aku menendangmu, Zach!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Silver Lining ✅
Teen FictionPertama kali publish : 24 April 2020 [PRIVATE ACAK] . Masuk ke sekolah barunya di Igleas High School, salah satu sekolah terfavorit di New York, Amerika serikat, Kylie Minoque, gadis pendiam dan berperawakan sederhana mendapat bencana di hari pertam...