♤3

13.5K 1.5K 123
                                    

.

.

.

.

Jam makan siang ibu satu anak itu izin keluar untuk menjemput putra nya. Hyunjae masuk ke dalam mobil nya, mengendarai mobil nya perlahan menuju TK. Dan tepat saat mobil itu melaju keluar dari area perusahaan, bertepatan dengan mobil milik Juyeon yang masuk.

Mobil hitam itu berhenti di dekat gerbang. Dari sana sudah dapat ia lihat Yeonjae sedang duduk bersama sang guru. Hyunjae keluar dari mobil lantas berjalan menghampiri Yeonjae.

Tersenyum saat guru dari anak nya menyadari kehadiran nya.

"Eoh! lihat, ibu mu sudah datang." Tunjuk Jung saem pada Hyunja.

Yeonjae mengikuti arah jari sang guru, kemudian tersenyum lebar dan melompat turun dari kursi. Membuat dua orang dewasa disana panik karena anak itu hampir terjatuh.

Yeonjae berlari sambil merentangkan tangan nya, "MOMMY~" Pekik nya girang.

Hyunjae berjongkok dan ikut merentangkan kedua tangan nya bersiap menerima pelukan putra kecil nya.

Hap

Tubuh mungil itu mendekap erat tubuh ibu nya. Hyunjae mengusap lembut kepala anak nya, lalu membawa putra nya kedalam gendongan. Hyunjae tersenyum pada Jung saem dan mengucapkan terimakasih karena sudah menjaga Yeonjae sebelum pamit.

"Ingin pulang atau ikut mommy ke kantor?" Tanya Hyunjae.

Bocah menggemaskan di gendongan nya terlihat berpikir. Dengan jari telunjuk nya yang ia ketukan di dagu.

"Aku ingin ikut ke kantor mom." Ucap Yeonjae pada akhir nya.

Hyunjae mendudukan putra nya di kursi penumpang sebelum berjalan memutar memasuki kursi kemudi.

"Are you ready?" Pekik Hyunjae pada anak nya.

"Ready!! Let's go~~" Balas si kecil lebih keras sembari mengangkat sebelah tangan nya tinggi.

Mobil hitam milik Hyunjae kembali melaju membelah jalanan kota yang padat pada siang itu.

Seperti yang sudah terjadi sebelum nya, para karyawan di kantor akan memekik gemas pada Yeonjae yang imut dan tampan. Yeonjae sudah seperti seorang idol dengan banyak fans, walau nyata nya ia hanya bocah yang baru berumur 5 tahun.

Hyunjae pamit untuk kembali ke ruangan nya membuat yang lain kecewa karena masih ingin melihat Yeonjae.

Yeonjae menoleh ke belakang, melambaikan tangan nya sembari tersenyum lebar.

"Dadahhh~~nanti aku akan kembali tenang saja, hehehe." Ucap si kecil dengan percaya diri yang berhasil mengundang tawa semua orang yang ada disana.

"Noona akan menunggu." Teriak salah satu karyawan wanita disana. Di balas acungan jempol oleh si kecil.

Hyunjae hanya menggelengkan kepala, anak nya ini memang memiliki kepercayaan diri berlebih.

Sudah dua jam berlalu, Yeonjae yang sedang duduk di sofa menatap Hyunjae yang masih sibuk bekerja.

"Mommy." Panggil si kecil pelan, takut akan menggangu konsentrasi sang ibu.

Merasa tak ada tanggapan, Yeonjae turun dari sofa dan mengghampiri Hyunjae.

"Mommy, aku izin berjalan keliling boleh?" Hyunjae menghentikan pekerjaan nya sebentar. Menghadapkan tubuh nya pada Yeonjae, sungguh ia lupa bahwa anak nya berada disana karena terlalu fokus.

DADDY ♤ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang