.
.
.
.
Mereka sudah kembali ke hotel sejak satu jam yang lalu. Seungmin pun sudah sadar dan di jaga oleh Chris di rumah sakit. Mungkin besok baru diizinkan pulang.
Hyunjae saat sedang asik bermanja dengan Juyeon di kamar mereka. Berbaring sambil memeluk satu sama lain, bercerita, bergurau, bahkan tak jarang Hyunjae menggoda sang suami.
Mengelus dada bidang Juyeon atau dengan sengaja menekan pelan kejantanan Juyeon dengan lutut nya, membuat pria tampan itu pusing karena nafsu.
Yang menggoda sedang asik tertawa melihat suami nya tersiksa, karena mereka masih belum di izinkan untuk berhubungan badan.
"Nakal ya." Juyeon mencubit pelan hidung Hyunjae. Si cantik hanya memasang cengiran nya.
Bukan nya berhenti, Hyunjae malah semakin menjadi. Tangan nya yang semula mengelus dada Juyeon perlahan turun dan berhenti tepat di atas kejantanan Juyeon yang sudah menegang. Memberi elusan dan remasan pelan disana.
"Emhhh..Sayang, jangan." Juyeon menghentikan pergerakan tangan Hyunjae, menatap dalam ke mata sang istri yang menatap nya sayu.
"Jangan menggoda ku, cantik. Aku sedang tidak bisa memakan mu sekarang karena harus menjaga baby hwall." Ujar Juyeon mengusap perut Hyunjae. Pria cantik itu tersenyum semakin merapatkan tubuh nya pada Juyeon.
"Daddy yang baik." Hyunjae menggesek kan hidung nya pada hidung Juyeon lalu memeluk Juyeon.
"Terimakasih sudah benar-benar membuktikan kalau kau sudah berubah menjadi lebih baik. Aku jadi tak menyesal kembali dengan mu." Bisik Hyunjae di depan bibir Juyeon.
"Aku yang seharusnya berterimakasih karena kau bersedia untuk kembali dengan pria seperti ku." Juyeon mengecup bibir Hyunjae.
Kedua nya saling bertatapan, dalam jarak sedekat itu Hyunjae dapat merasakan hembusan napas Juyeon menerpa wajah nya begitu jiga sebaliknya. Juyeon tersenyum di balas senyum juga oleh Hyunjae.
"I love you."
"I love you, too."
Entah siapa yang memulai, kedua nya kembali saling mecumbu dengan lembut.
♤
Yeonjae?
Anak itu sedang berada di kamar yang di tempati oleh Changmin. Entah apa yang terjadi pada anak itu tiba-tiba ingin tidur bersama Changmin dan Younghoon.
Bagi Younghoon sih biasa saja, tapi bagi Changmin ini membuat nya harus senam jantung. Apalagi ia dan Seungmin memesan kamar untuk dua orang yang memakai satu ranjang.
Yeonjae sudah berbaring di tengah antara kedua pria dewasa itu. Si kecil terus bercerita apapun pada Changmin dan Younghoon, kedua nya pun menanggapi dengan baik.
Younghoon menatap Changmin yang sedang menjawab rentetan pertanyaan si kecil. Senyum nya mengembang melihat bagaimana dengan sabar pria manis menjawab banyak sekali pertanyaan yang diajukan Yeonjae.
Sampai satu pertanyaan membuat nya diam karena bingung harus menjawab apa.
"Apa nanti paman Changmin dan paman Younghoon akan menikah seperti mommy dan daddy?" Kurang lebih seperti itulah pertanyaan yang di ajukan si kecil.
Changmin terdiam, ia melirik Younghoon yang sedang tersenyum pada nya.
"Menurut Yeonjae, haruskah paman menikahi paman Changmin?" Tanya Younghoon semakin membuat Changmin tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY ♤ END
FanfictionLee Hyunjae harus siap menghadapi sang anak yang terus menanyakan keberadaan sang ayah. Bukan tak ingin memberitahu keberadaan sang ayah, hanya saja Hyunjae tidak yakin kalau dia akan menerima anak mereka. Hyunjae hanya takut, kalau dia melukai putr...