.
.
.
.
Hyunjae menghampiri Changmin dan Yeonjae yang sedang becanda di ruang tamu. Tawa kedua nya menggema memenuhi ruangan.
"Paman sudah, ahaha... MOMMY TOLONG YEONJAE." Teriak si kecil saat melihat kehadiran Hyunjae.
Hyunjae tertawa melihat wajah anak nya yang memerah. "Changmin-ah sudah, nanti dia menangis." Ucap Hyunaje menghentikan aksi Changmin yang sedanb menggelitik Yeonjae.
"Yeonjae cengeng, huuu.." Ledek Changmin sambil menjulurkan lidah nya.
Yeonjae cemberut dengan mata yang berkaca-kaca. "Mom-my." Lirih nya lalu berlari memeluk Hyunjae.
"Kau ini sudah besar masih saja menggoda nya." Omel Hyunjae pada Changmin yang sama sekali tak di dengar oleh sepupu nya itu.
Hyunjae memperhatikan Changmin yang tersenyum sendiri pada ponsel nya. Ia curiga jika sepupu jerapah nya itu mempunyai kekasih.
"Kau punya kekasih ya?" Tanya Hyunjae to the point, tapi Changmin hanya tersenyum.
Yeonjae yang semula bersembunyi di dada Hyunjae ikut menatap Changmin. "Paman punya kekasih? Memang ada yang mau dengan paman?" Ucap Yeonjae mengundang tawa Hyunjae.
Changmin bersiap untuk kembali menyerang Yeonjae, namun anak itu lebih dulu berlari meninggalkan ruang tamu sambil tertawa.
"Hyung anak mu itu, benar-benar fotokopian mu sekali." Dengus Changmin kembali merebahkan diri nya di sofa.
Hyunjae meredakan tawa nya, mengusap sudut mata nya yang sedikit berair. "Jadi, siapa dia?" Changmin tersenyum dan mendekat ke samping Hyunjae.
"Eumm..dia bekerja di tempat hyung bekerja dulu. Kami juga belum pacaran, aku juga belum mengetahui perasaan nya pada ku. Kami belum lama kenal." Jelas Changmin.
Hyunjae mengangguk, "Nama nya?"
Changmin terlihat bepikir, haruskah ia memberitahu Hyunjae.
"Kim Younghoon." Jawab Changmin akhir nya membuat Hyunjae tak percaya.
"Sungguh?" Changmin mengangguk.
"Kau tak salah menaruh perasaan pada nya, dia orang yang sangat baik. Semoga kalian bisa sampai menikah ya." Ujar Hyunjae tulus, ia akan sangat bahagia jika Changmin bersama Younghoon.
"Aku harap begitu." Balas Changmin memeluk Hyunjae.
Saat sedang asik mengobrol, Juyeon beserta Yeonjae di gendongan nya menghampiri mereka. Hyunjae menuntun Juyeon untuk duduk di sofa dan mengambil alih Yeonjae dari gendongan sang suami.
"Kau ini, sudah ku bilang istirahat saja di kamar. Jangan----"
CHU
Omelan Hyunjae terhenti ketika Juyeon mengecup bibir nya. Membuat makhluk jerapah disana mendengus, ia memang sudah mengetahui hubungan Hyunjae dan Juyeon yang sudah membaik tapi tolong untuk tidak bermesraan di depan nya, membuat jiwa iri nya meronta-ronta.
"Ishh kau ini jangan sembarangan mencium dong." Kesal Hyunjae mempoutkan bibir nya.
Juyeon hanya terkekeh melihat tingkah menggemaskan istri cantik nya.
"Seperti nya aku salah datang bertamu hari ini." Changmin menyindir Hyunjae dan Juyeon.
"Sudah tahu salah, kenapa tidak pulang."
Bukan, bukan Hyunjae maupun Juyeon yang menjawab melainkan Yeonjae yang sedang memeletkan lidah nya pada Changmin.
"Astaga hyung! Anak mu ini benar-benar menyebalkan! Jika tidak ingat dia adalah keponakan ku sudah ku masukan dia kandang macam." Frustasi Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY ♤ END
ФанфикLee Hyunjae harus siap menghadapi sang anak yang terus menanyakan keberadaan sang ayah. Bukan tak ingin memberitahu keberadaan sang ayah, hanya saja Hyunjae tidak yakin kalau dia akan menerima anak mereka. Hyunjae hanya takut, kalau dia melukai putr...