♤10

11.9K 1.2K 114
                                    

.

.

.

.

Chang Min berjalan dengan tergesa memasuiki TK, tugas di kampus nya membuat ia lelah sehingga lupa tentang janji nya pada Yeonjae.

Padahal tadi pagi ia sudah berjanji akan menyusul.

Chang Min menghentikan langkah nya melihat dua orang dewasa dan satu anak kecil yang sangat ia kenal.

Langkah nya yang terburu membuat langkah nya tak seimbang membuat pria itu hampir terjatuh jika saja seseorang tidak menahan tubuh nya.

Chang Min mendongak menatap sosok pria tampan yang tersenyum sangat manis pada nya.

"Kau tak apa?" Tanya nya membuat Chang Min sadar dari acara terpesona nya pada pria itu.

Dan buru-buru ia menegak kan kembali tubuh nya.

Chang Min tersenyum canggung, "Ah ya, aku tidak apa-apa. Terimakasih telah menolong ku." Pria itu tersenyum.

"Perkenalkan, aku Younghoon." Younghoon mengulurkan tangan kanan nya ke hadapan Chang Min.

Dengan senang hati Chang Min menjabat uluran tangan Younghoon. "Ji Chang Min." Ucap Chang Min ceria.

Setelah acara perkenalan singkat nya dengan Younghoon, pria itu pamit karena harus kembali ke kantor.

Chang Min tersenyum sendiri membayangkan wajah tampan Younghoon. "Apakah ketampanan nya itu nyata?" Gumam nya menangkup kedua tangan nya di pipi.

Chang Min menepuk dahi nya saat ia menjadi lupa tujuan awal nya kesana.

Chang Min kembali melangkah mendekati Juyeon, Hyunjae dan Yeonjae.

Hyunjae menatap anak nya dengan gelisah.

Dari mana Yeonjae tahu tentang Juyeon? Dan kenapa juga ia bersikap tenang jika sudah mengetahui nya.

"Kau tahu dari mana nama itu, sayang?" Tanya Hyunjae.

Dalam hati pria itu sudah sangat takut, begitu pula dengan Juyeon.

"Iya sayang, kau tahu darimana, hmmm...?" Tapi, tak bisa di pungkiri kalau Juyeon juga merasa senang saat Yeonjae menyuruh Hyunjae kembali pada nya.

"Aku suka mendengar mommy mengingau menyebut nama Juyeon." Jawab si kecil membuat Hyunjae menghelas napas lega.

"Sampai akhir nya mommy menyebut nama Juyeon dengan daddy membuat aku yakin kalau Juyeon adalah daddy ku." Lanjut Yeonjae.

Ternyata hanya karena ia yang menyebut Juyeon dalam tidur nya, kira pria cantik itu Yeonjae sudah tahu semua nya.

Eoh! Hyunjae juga baru ingat jika Yeonjae tidak pernah memanggil Juyeon dengan namanya nya.

Anak itu selalu memanggil nya dengan paman. Bukah kah berarti Yeonjae belum mengetahui nama Juyeon?

Ia harus segera memperingati Juyeon untuk memperkenalkan dirinya dengan nama lain pada Yeonjae.

Tapi, benarkah ia sering mengingau dan menyebut Juyeon dalam tidur nya?

"Benarkah?" Tanya Juyeon penasaran.

Pria tampan itu melirik Hyunjae yang sedang merutuki diri nya sendiri karena kebiasaan mengigau nya.

"Iya, seperti ini."

"Eh! apa yang akan kau katakan?" Cegah Hyunjae saat putra nya akan membocorkan semua nya.

DADDY ♤ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang