𝐏𝐋𝐄𝐀𝐒𝐄
✔️ V 𝚘 𝚝 𝚎
✔️ W𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚌𝚘𝚖𝚖𝚎𝚗𝚝𝚜
✔️ F𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚖𝚎1.606 words
ᵘᵖᵈᵃᵗᵉ ᵖᵉⁿᵈᵉᵏ ᵏʳⁿ ᵐˢʰ ᵏᵒᵇᵃᵐ ᵃᵇⁱˢ ᵇⁱᵏⁱⁿ ˡᵉᵇⁱʰ
ᵈᵃʳⁱ ³³⁰⁰ ᵏᵃᵗᵃ ᵈⁱ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ¹⁴ 🤢🤢🤮🤮⏳
ıllıllı[ ALUR MUNDUR ]ıllıllı
☞ Jangan lupa 💣 vote mulai prolog ~ chapter terakhir
Ketika Taeyong diusir dari Sillám enam tahun yang lalu, dia menghubungi Wu Yifan dan Huang Zitao-paman dan bibinya-malam itu juga.
⏳Zitao adalah sepupu jauh Jaejoong-ibu Taeyong. Dia lumayan akrab dengan bibinya itu karena selalu diajak ibunya berkunjung ke rumah bibinya ketika mereka main-main ke Seoul.
Dirinya sampai Seoul jam sepuluh malam. Yifan dan Zitao terkejut ketika Taeyong tiba-tiba datang ke rumah mereka tanpa mengabari terlebih dahulu. Gadis malang itu menggigil kedinginan dalam jaket dan baju seragamnya. Di wajahnya terdapat noda lumpur. Sepatunya basah.
Ketika sampai di rumah paman dan bibinya, Taeyong langsung menangis sambil memeluk bibinya. Zitao yang bingung segera meminta suaminya untuk membuatkan segelas cokelat hangat untuk keponakannya.
"Bibi, malam ini aku menginap di sini ya," pinta Taeyong remaja sambil mengusap air mata yang mengalir di pipinya. Yifan dan Zitao berpandangan ketika mendengar permintaan keponakan jauh mereka itu. Mereka memutuskan tidak akan bertanya apa-apa sampai Taeyong berada dalam kondisi yang lebih tenang terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗹𝗼𝗰𝗸 𝗦𝘁𝗿𝗶𝗸𝗲𝘀 ⏳ 𝗝𝗮𝗲𝗬𝗼𝗻𝗴 𝗚𝗦 𝗡𝗖𝗧 ✔️
Fanfic❝𝑇𝒉𝑒𝑟𝑒ʼ𝑠 𝑗𝑢𝑠𝑡 𝑡𝑜𝑜 𝑚𝑢𝑐𝒉 𝑡𝒉𝑎𝑡 𝑡𝑖𝑚𝑒 𝑐𝑎𝑛 𝑛𝑜𝑡 𝑒𝑟𝑎𝑠𝑒... ❞ ⬘ 𝘑𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯 × 𝘛𝘢𝘦𝘺𝘰𝘯𝘨 ⬘ 𝑮𝑬𝑵𝑫𝑬𝑹𝑺𝑾𝑰𝑻𝑪𝑯 - 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘱𝘢𝘬 ⚠️ ⬘ 𝘈𝘭𝘵𝘦𝘳𝘯𝘢𝘵𝘦 𝘜𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦 (𝘈𝘜) ⬘...