𝐏𝐋𝐄𝐀𝐒𝐄
✔️ V 𝚘 𝚝 𝚎
✔️ W𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚌𝚘𝚖𝚖𝚎𝚗𝚝𝚜
✔️ F𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚖𝚎1.394 words
🔞⚠️🔞
strong language
swearing words
⚠️🔞⚠️ıllıllı[ ALUR NORMAL ]ıllıllı
⏳
☞ Jangan lupa 💣 vote mulai prolog ~ chapter terakhir
Tidak ada pesta. Tidak ada pendeta. Tidak ada janji setia.
Itulah yang dirasakan Taeyong atas pernikahannya. Semua terasa begitu cepat.
Awalnya dimulai ketika dia menerima telepon dari Jessica Jung, menyuruhnya datang ke rumah Jung Jaehyun. Dia berpikir bahwa hal ini pasti ada hubungannya dengan surat keterangan yang ditunjukkannya kepada Jaehyun.
Perlu diketahui bahwa surat yang diberikannya kepada pria itu adalah salinan alias fotokopian, bukan surat aslinya. Surat keterangan yang asli masih tersimpan rapi di dalam map yang ada di tasnya. Dia menyiapkan surat keterangan yang asli untuk dibawa ke rumah Jaehyun hari Minggu lusa.
Yang ada di pikiran Taeyong adalah bahwa kehamilan ini tidak mungkin disembunyikan. Lambat laun perutnya pasti akan membesar.
Setelah mendapat telepon, dia memutuskan untuk mengaku kepada paman dan bibinya meski dia sendiri belum tahu bagaimana Jung Jaehyun akan mengambil keputusan.
Sebaiknya paman dan bibinya tahu dari awal. Dia sudah siap menghadapi apa pun reaksi mereka. Dirinya merasa pantas menerima kemurkaan mereka karena sudah tidak tahu diri. Sudah bagus Yifan dan Zitao mengijinkannya tinggal berdua dengan Alex di asrama. Mereka berdua paham jika orang Korea berpacaran, tidak mungkin jika tidak tidur bersama. Toh Taeyong dan Alex sama-sama sudah dewasa-bukan anak-anak di bawah umur. Dan Taeyong diberi pendidikan formal yang cukup tentang seks yang aman sejak dia menginjak usia dewasa.
Paman dan bibinya memberinya kepercayaan penuh untuk menjalani hubungan pacaran dengan orang yang sama-bahkan mengijinkannya tinggal bersama. Sekarang dia malah mengkhianati kepercayaan dua orang yang dihormatinya itu dengan hamil dari orang yang bukan kekasihnya.
Taeyong tahu jika Yifan dan Zitao adalah orang-orang yang mudah emosi. Mereka berdua sering terlibat perdebatan kecil tentang urusan rumah tangga. Zitao suka mengomel melihat kebiasaan suaminya. Yifan orangnya keras kepala dan sulit berubah. Taeyong sudah siap menghadapi reaksi ekstrem dari keduanya tentang berita kehamilannya. Toh ini semua salahnya.
Seusai makan malam, Taeyong meminta waktu kepada paman dan bibinya untuk bicara. Bayangan bahwa Yifan dan Zitao akan meledak marah ternyata tidak terbukti. Pamannya diam sambil menghisap rokoknya. Wajah bibinya terlihat sedih. Air mata turun membasahi pipinya.
"Kenapa orang yang sama, nak? Setelah sekian tahun.... kenapa kau kembali berurusan dengan orang yang sama?"
Taeyong hanya bisa menunduk-merasa sangat bersalah. Dia pergi dari Sillám enam tahun yang lalu setelah diusir oleh Jung Jaehyun. Sekarang dia malah hamil anak pria itu.
Ada apa dengan Jung Jaehyun?
Kenapa dirinya selalu terlibat dengannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗹𝗼𝗰𝗸 𝗦𝘁𝗿𝗶𝗸𝗲𝘀 ⏳ 𝗝𝗮𝗲𝗬𝗼𝗻𝗴 𝗚𝗦 𝗡𝗖𝗧 ✔️
Fanfiction❝𝑇𝒉𝑒𝑟𝑒ʼ𝑠 𝑗𝑢𝑠𝑡 𝑡𝑜𝑜 𝑚𝑢𝑐𝒉 𝑡𝒉𝑎𝑡 𝑡𝑖𝑚𝑒 𝑐𝑎𝑛 𝑛𝑜𝑡 𝑒𝑟𝑎𝑠𝑒... ❞ ⬘ 𝘑𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯 × 𝘛𝘢𝘦𝘺𝘰𝘯𝘨 ⬘ 𝑮𝑬𝑵𝑫𝑬𝑹𝑺𝑾𝑰𝑻𝑪𝑯 - 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘱𝘢𝘬 ⚠️ ⬘ 𝘈𝘭𝘵𝘦𝘳𝘯𝘢𝘵𝘦 𝘜𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦 (𝘈𝘜) ⬘...