PROLOG

822 100 14
                                    

Namaku Kalea Bryna Casimira. Biasanya aku dipanggil Lea. Aku anak tunggal dari pasangan Andrean wicaksono dan almarhumah Luna Latifa. Bundaku sudah meninggal sejak melahirkan ku. Selama ini aku tinggal dengan ayahku. Aku hidup bahagia walaupun aku mengidap penyakit aritmia semenjak aku berumur 1 tahun. Aritmia merupakan kondisi ketika jantung berdetak terlalu cepat, terlalu lambat, ataupun tidak teratur. Aku dididik oleh ayahku dengan baik sampai aku tumbuh sebagai gadis yang tangguh.  Kadang aku juga merasa lelah merasakan ini semua. Aku selalu membuat ayah khawatir penyakitku bisa sewaktu - waktu kambuh dan aku tidak bisa apa - apa hanya terkulai lemah di brankar rumah sakit. Dulu aku dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SD aku home schooling. 3 tahun itu aku memberontak kepada ayah bahwa aku memang tidak suka itu, aku lebih suka sekolah di sekolahan umum. Aku memang bodoh, saat itu aku lari sangat jauh dari rumah hingga aku kecelakaan dan koma selama 2 bulan. Karena kejadian itu pula keadaan jantungku semakin parah. Betapa khawatirnya ayah waktu itu. Tapi kadang aku juga bersyukur karena kejadian itu aku bisa sekolah di mana anak - anak lain menuntut ilmu. Semenjak kejadian itu ayah selalu menuruti apa kemauan aku. Walaupun setiap aku masuk sekolah ayah selalu menitipkan aku kepada guru dan berpesan aku tidak boleh terluka ataupun jatuh. Bahkan sampai SMApun ayah masih seperti itu. Ayahku memang sedikit berlebihan tapi aku tau itu bentuk rasa kasih sayang ayah kepada aku. Aku bangga dengan ayahku. Dia seorang ayah sekaligus ibu untuk aku. Aku tau ayah banyak sekali pekerjaan di kantornya tapi ayah tidak pernah absen untuk mengantar aku kontrol ke rumah sakit dan setiap kapanpun aku butuh ayah. Hebatnya lagi ayah tidak pernah memperkejakan pembantu ataupun baby sister saat aku masih kecil. Dulu saat aku masih bayi aku dirawat oleh oma. Tapi oma meninggal karena kecelakaan saat aku umur 10 tahun. Setelah itu aku dan ayah harus pindah ke Jogja karena ayah harus mengambil alih perusahaan milik oma.

TBC

Jangan lupa vote ya ⭐️

SuperesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang