BAB 10

217 58 41
                                    

" Permisi mbak, Lea kemana ? " tanya Rafa saat melihat Lea sudah tidak ada di biliknya.

" Lea tadi di kantin sama Jihan " jawab mbah Ratna.

" Yaudah deh, makasih ya mbak " ucap Rafa yang langsung pergi menuju kantin.

Rafa mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin. Tetapi nihil tidak ada Lea sama sekali.

" Woy ngapain Raf celingak celinguk gitu " sapa Ozzi sambil menepuk bahu Rafa.

" Astaga, bikin kaget aja lo " ucap Rafa yang terkejut.

" Udah deh yuk ikut gue aja " sahut Ozzi yang sudah jalan mendahului Rafa.

" Woy Raf sini duduk " teriak Ozzi yang melihat Rafa masih tetap celingak celinguk.

" Iya " sahut Rafa yang langsung berjalan ke arah Ozzi dan teman - temannya.

" Lo nggak mau pesen makan Raf ? " tanya Ozzi yang sedang menyuapkan sesendok kuah soto.

" Iya ini juga mau pesen " sahut Rafa.

" Pak Opick " panggil Rafa pada salah satu penjual kantin.

" Iya mau pesen apa mas ? " tanya Pak Opick.

" Es jeruk satu sama soto satu ya pak " pesan Rafa.

" Siap mas, di tunggu sebentar ya " ucap Pak Opick yang langsung pergi ke warungnya.

" Oh iya guys kenalin nih, temen baru gue namanya rafa " ucap Ozzi.

" Hai Raf kenalin gue Nando, cowok paling ganteng di SMA Bina Nusa " ucap Nando penuh dengan percaya dirinya.

" Muka kek pantat penggorengan aje belagu lu " ucap Chiko yang di ikuti tawa oleh semuanya.

" Oh iya Raf kenalin kalo gue Chiko cowok paling hits, ya bisa di bilang selebgram lah followers gue banyak " kali ini ucap Chiko yang tidak kalah pdnya dengan Nando.

" Yakin selebgram ? Kok gue nggak pernah ketemu lo sih kalo lagi nongkrong sesama selebgram " tanya Rafa memicingkan matanya.

" Heh Chik lo kagak tau ape ni si Rafa dia tuh yang beneran selebgram instagramnya aja udah centang biru hahahahaha " ucap Ozzi yang di akhiri dengan tawa yang lepas.

" Mampus lo Chik " ucap Nando sambil menoyor kepala Chiko.

" Serius lo selebgram Raf ? Kok gue nggak tau lo sih " tanya Chiko.

" Ye lu nya aja yang kudet, lo tuh terlalu fokus sama followers - followers lo yang nggak seberapa itu hahaha " ucap Ozzi yang masih tertawa.

" Pantes aja gue kayak nggak familiar gitu sama muka lo Raf " ujar Nando.

" ZI PARAH NIH " teriak Chiko panik.

" Kenapa sih Chik " tanya Ozzi penasaran.

"  Leo kecelakan, dia patah tulang " ujar Chiko sambil menunjukkan foto yang ada di handphonenya.

" Aduh terus gimana sama pertandingannya dong " keluh Nando.

" Ye lo mah temen sendiri kecelakaan bukannya tanya kabarnya gimana malah mikir pertandingannya " ucap Ozzi menoyor kepala Nando.

" Udah jelas keadaannya Leo patah tulang goblok " balas Nando yang juga menoyor kepala Ozzi.

" Mana tim cadangan nggak becus semua lagi " keluh Chiko.

" Namanya juga cadangan, kalo pinter mereka nggak masuk di team cadangan ogeb " ucap Nando kesal.

" Kenapa ? Kalian butuh anggota team yang handal ? " tanya Rafa sambil menaik turunkan alisnya.

SuperesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang