BAB 7

246 70 6
                                    

" Parah sih kalo ini, liat deh dia makan sama cewek yang kemarin nabrak lo Le " ucap Iren sambil menggebrak meja dengan keras.

Tanpa pikir panjang Lea pun langsung menghampiri Lutfhi.

" Sayang kok kamu makan sama cewek lain sih " ucap Lea marah.

" Lea " jawab lutfhi kaget.

" Lo juga ngapain ada di sini haa ? " Teriak Lea pada gadis itu.

" Ini nggak seperti apa " Jihan belum sempat menyelesaikan bicaranya sudah di potong oleh Lea.

" Lo diem ya, gue butuh penjelasan dari Lutfhi bukan dari lo " bentak Lea yang sekarang sudah menjadi pusat perhatian seuluruh siswa di kantin.

" Sayang jangan kayak gitu dong malu tau " ucap Lutfhi yang langsung menggandeng Lea pergi dari kantin.

" Lut kita mau kemana ? " Lea berhenti dari jalannya dan menghentakkan tangannya dengan keras.

" Sayang dengerin aku ya, jadi tadi aku tuh lagi nyiapin buat event osis terus tadi aku laper sayang yaudah kita makan aja " jelas Luthfi.

" Tapi kenapa harus sama cewe itu " ucap Lea yang masih kesal.

" Sayang dengerin aku dia itu sekertaris baru aku jadi wajar dong kalo aku pergi sama dia karena aku butuh dia dan dia itu namanya Jihan " jelas Lutfhi lagi.

" Ya ampun maafin aku ya sayang aku udah salah paham " ucap Lea yang langsung memeluk Lutfhi.

" Iya nggakpapa " jawab Lutfhi.

Lea langsung melepaskan pelukan Lutfhi.

" Sayang aku pergi dulu ya " ucap Lea.

" Mau kemana ? " tanya Lutfhi.

" Mau nyari... Em siapa namanya tadi ? "  tanya Lea samil mengingat - ingat namanya.

" Jihan " jawab Lutfhi.

" Nah iya mau nyari Jihan " ucap Lea.

" Ngapain ? " tanya Lutfhi curiga.

" Mau minta maaf lah " Lea langsung pergi meninggalkan Lutfhi.

Tapi Lutfhi khawatir jika Lea membuat keributan lagi. Makanya Lutfhi diam - diam mengikuti Lea.

" Aduh dia kelas berapa ya kan gue nggak tau " ucap Lea pada dirinya sendiri.

Akhirnya Lea memutuskan untuk tanya kepada siswa kelas X yang dia kenal karena dia anggota osis.

" Lisa lo tau nggak Jihan sekertaris osis kelas apa ? " tanya Lea.

" Kelas X IPS 1 emang ada apa kak ? " tanya Lisa balik.

" Nggakpapa cuma pengen ketemu aja, yaudah makasih ya " setelah mengetahui kemana tujuan Lea langsung bergegas menuju kelas Jihan.

Tepat sekali ternyata Jihan sedang duduk di depan kelas bersama temannya.

" Jihan gue boleh ngomong sebentar nggak sama lo " tanya Lea.

Jihan pun langsung berdiri dan menghampiri Lea.

" Iya gimana kak ? " tanya Jihan balik.

" Gue mau minta maaf sama lo, sorry ya tadi gue kebakar api cemburu dan gue juga nggak tau kalo lo sekertaris baru di osis " ucap Lea.

" Iya kak nggakpapa kok, lagian wajar kakak cemburu sama pacar sendiri " balas Jihan.

" Yaudah deh lega gue kalo lo udah maafin gue " Lea langsung mengelus dadanya dengan kedua tangannya.

SuperesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang