BAB 8

244 69 15
                                    

Pagi harinya Lea membuka mata dan ternyata dia sekarang sudah ada di kamarnya.

" Loh kok gue udah ada di rumah sih perasaan tadi malem masih di rumahnya cowok gila itu deh " ucap Lea pada dirinya sendiri.

Setelah itu Lea langsung bangun dan siap - siap untuk sekolah. Setelah Lea selesai siap - siap dia langsung turun dari lantai dua dan melewati Andre yang ada di meja makan tanpa menyapanya.

" Lea mau kemana kamu ? " tanya Andre.

" Sekolah " jawab Lea ketus.

" Le kamu hari ini kan jadwalnya kontrol sama dokter Agra " ucap Andre yang sekarang sudah ada di samping Lea.

" Kok ayah nggak kasih tau Lea " sahut Lea kesal.

" Tadi malem ayah mau kasih tau kamu tapi kayaknya kamu pingsan sekaligus ketiduran jadi ayah nggak berani bangunin kamu, lagian ayah udah ijinin kamu ke sekolahan kok " jelas Andre.

" Hmm yaudah " ucap Lea dingin dan langsung kembali ke kamarnya untuk ganti baju biasa.

Setelah selesai mengganti seragamnya Lea langsung menelpon Iren.

" Woy ada apa Le ? " teriak Iren dari sebrang.

" Etdah kalo di telpon tuh salam dulu kek ini malah teriak - teriak, kek monyet tau nggak ? " ucap Lea kesal.


" Masih mending kayak monyet ketimbang lo, monyet asli " sahut Iren yang sudah tertawa terbahak -bahak.


" Ya gini kalo punya temen jadi jadian emang susah " ucap Lea sambil memijiat dahinya.


" Oh iya Le gue lupa nih, buruan berangkat gue mau introgasi lo nih " ucap Iren.


" Interogasi apaan gue hari ini nggak berangkat sekolah, gue ada jadwal kontrol sama dokter Agra " jawab Lea.


" Yahh gagal dong gue interogasi lo nya " sahut Iren sedih.


" Introgasi apaan sih Ren ? " tanya Lea malas.


" Jujur aja lo tadi malem habis makan - makan kan sama Rafa ? " selidik Iren.


" Kok lo bisa tau sih Ren? " tanya Lea heran.


" Tadi malem Rafa bikin instastory dia lagi makan - makan gitu dan itu ada lo di situ " ucap Iren dari sebrang telpon.


" Instastory apaan sih Ren ? " tanya Lea polos.


" Aduh Lea nih gue udah bilang berapa kali sama lo, makanya lo tuh main instagram dong biar ngerti " omel Iren.


" Please deh Ren buruan instastory tuh apaan ? " tanya Lea kesal.


"Jadi instastory ituh kayak cerita di wa gitu loh " jelas Iren.

SuperesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang